Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Seri Animasi “Tekken: Bloodline” Segera Hadir di Netflix

Tekken: Bloodline
Tekken: Bloodline

Jakarta, Layar.id – Di masa lalu, film dan acara TV yang berbasis di sekitar video game belum berjalan dengan baik. Tetapi tampaknya ketekunan Netflix sejauh ini telah terbayar. Kini berbagai adaptasi yang dilakukan Netflix telah diterima dengan cukup baik. Kita berbicara tentang beberapa seri berdasarkan game seperti Castlevania, Dota 2, dan League of Legends.

Sekarang sepertinya kita bisa menantikan adaptasi lain berupa seri Tekken Bandai. Seri ini telah diumumkan oleh Netflix di halaman Twitter mereka. Informasi yang diunggah melalui Twitter disebutkan bahwa seri ini akan tersedia akhir tahun ini. Meski demikian, Netflix masih belum menyebutkan kapan tepatnya itu akan dirilis.

Baca juga: Film “Shin Ultraman” Rilis Poster Baru

WARALABA

Serial ini akan disebut Tekken: Bloodline. Dimana ceritanya akan berpusat di sekitar karakter Jin Kazama. Ini adalah karakter yang diperkenalkan ke waralaba sebagai karakter yang dapat dimainkan di Tekken 3 tahun 1996.

Berdasarkan trailer penggoda yang dirilis Netflix, tampaknya agak menjanjikan. Ini akan menjadi sesuatu yang mungkin dinantikan oleh para penggemar serial ini.

Lalu apakah itu akan sebagus beberapa seri adaptasi video game Netflix lainnya? Masih perlu dilihat. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang baru untuk ditonton, ini mungkin layak ditambahkan ke daftar Anda.

KISAH JIN KAZAMA

Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline

Saat membagikan informasi di Twitter, dengan merilis teaser dan poster, cerita serial ini akan berpusat pada Jin Kazama. Bahkan untuk memberi gambaran kepada pemirsa, saluran YouTube Netflix mengungkapkan synopsis serial ini.

Sebuah semboyan, “Kekuatan adalah segalanya”. Jin Kazama mempelajari seni bela diri keluarga. Yakni sebuah seni Bela Diri Tradisional Gaya Kazama, dari ibunya sejak usia dini.

Meski begitu, dia tidak berdaya ketika kejahatan mengerikan tiba-tiba muncul. Kejahatan itu menghancurkan semua yang dia sayangi, mengubah hidupnya selamanya.

Marah pada dirinya sendiri karena tidak dapat menghentikan kejahatan itu, Jin bersumpah untuk membalas dendam. Ia pun mencari kekuatan mutlak untuk membalasnya. Pencariannya akan mengarah ke pertempuran pamungkas di panggung global bernama Turnamen Tangan Besi Raja.

Baca juga: “Umma” Horor Supernatural Dibintangi Sandra Oh

KARAKTER LAIN

Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline

Dalam rilisan trailer tersebut juga menampilkan beberapa karakter Tekken yang akan menjadi bagian dari pertunjukan. Termasuk Heihachi Mishima, Kazuya Mishima, Leroy Smith, King, Jun Kazama, Paul Phoenix, dan Ogre.

Sebagai informasi bahwa ini bukan pertama kalinya Tekken menjelajahi media hiburan lain. Karena sebelumnya ada film anime Tekken yang dirilis pada tahun 1998. Kemudian film live-action Tekken pada tahun 2009, dan film animasi Tekken: Blood Vengeance yang rilis pada tahun 2011.

Sedangkan game Tekken, entri arus utama terakhir adalah Tekken 7 yang rilis pada tahun 2015. Kemudian mulai di arcade dan datang ke konsol pada tahun 2017. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi yang dibuat untuk Tekken 8 atau apa pun namanya.

Untuk serial animasi Tekken ini hanyalah salah satu dari banyak proyek yang sedang dikerjakan berdasarkan video game. Ini bahkan menambah daftar panjang film adaptasi video game. Menyusul beberapa judul seperti Sonic the Hedgehog 2, BioShock, Halo, The Last of Us, dan banyak lagi.

 

 

Sumber: ign, ubergizmo
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

HBO Max

Layar.id – Trailer resmi serial drama The Last of Us rilis kembali pada perayaan CXPP 2022. Tidak hanya itu, HBO Max juga merilis poster...

Disney+

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...