Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Abdul-Mateen II Bintangi ‘I Helped Destroy People’

Jakarta, Layar.id Yahya Abdul-Mateen II terus menggemparkan Hollywood karena bintang Watchmen sekarang akan membintangi drama whistleblower berjudul I Helped Destroy People. Pengumuman ini juga dibarengi dengan kabar bahwa Michael B.Jordan telah bergabung sebagai produser bersama Abdul-Mateen II.

I Helped Destroy People

I Helped Destroy People merupakan film berdasarkan artikel New York Times dengan nama sama, karya Janet Reitman pada 2021. Amazon Studios mendapatkan hak atas artikel tersebut setelah situasi persaingan.

Mengikuti kisah tentang agen FBI, Terry Albury yang mendapat tugas menyusup ke komunitas Muslim pasca 9/11 karena dia adalah satu-satunya agen kulit hitam di bironya.

Ceritanya menunjukkan frustasi sendiri terhadap pekerjaannya, ia membocorkan informasi ke publik dan mengambil sikap menentang apa yang dia pikir salah dalam melawan teror. Pada akhirnya semua ini berdampak pada Albury dan karirnya.

 

Abdul-Mateen II

Abdul-Mateen II saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis film terbarunya, yang dibintangi juga oleh Jake Gyllenhaal. Film tersebut adalah karya dari sutradara visioner Michael Bay berjudul Ambulance, yang dijadwalkan rilis pada bulan April mendatang.

Abdul-Mateen II telah membuat nama untuk dirinya sendiri di televisi dan film. Ia memainkan Morpheus dalam The Matrix : Resurrections dan memenangkan Emmy untuk karyanya di Watchmen. Dia juga akan segera mengulangi perannya sebagai Black Manta di Aquaman and The Lost Kingdom. Selain itu, dia terikat untuk membintangi Scent of Burn Flowers, seri terbatas FX berdasarkan novel Blitz Bazawule yang akan diproduksi oleh House Eleven10.

 

Kredit mengesankan membuat semua filmnya patut ditonton, dan I Helped Destroy People tampak seperti langkah hebat berikutnya. Melihatnya mengambil peran seperti Albury dalam film mendatang, akan menarik bagi sang bintang dan ini jelas merupakan peran baru baginya.

Baca : Tentang Vin Diesel dan “xXx 4” Sejauh Ini

 

Film

Kreator Hand of God, Ben Watkins akan menulis naskah I Helped Destroy People. Sementara Jordan dan Elizabeth Raposo akan menjadi produser untuk Outlier Society, sementara Abdul-Mateen II memproduksi untuk House Eleven10.

Frustasi dengan perang melawan teror yang memikat bangsa setelah 9/11, Albury mulai mengungkapkan informasi rahasia tentang operasi tersebut kepada publik dan akhirnya menuntunnya ke penjara.

Faktanya ada banyak aspek perang melawan teror yang sulit dibongkar dan dilihat. Bahkan sekarang, lebih dari 20 tahun setelah peristiwa 9/11, kita masih belajar tentang apa yang terjadi di tempat-tempat seperti FBI selama waktu itu. Artikel yang menjadi dasar film ini baru rilis pada tahun 2021 dan itu adalah cerita baru bagi semua.

Baca : “Moonfall” Rajai Box Office Korea Selatan

 

 

 

Sumber : www.collider.com, www.deadline.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Michael Pena sedang menuju ke orbit. Aktor ini akan memainkan peran kehidupan nyata, astronot Meksiko-Amerika, Jose Hernandez dalam A Million Miles...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Amazon hari ini meluncurkan tampilan perdana dari kisah cinta terlarang yang menampilkan Harry Styles dan Emma Corrin dalam My Policeman. Film...

Berita Hiburan

Layar.id – Warner Bros. secara resmi akan memproduksi I Am Legend 2. Untuk sekuel berikutnya, mereka tidak hanya akan kembali membawa bintang asli, Will...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Trailer baru A Journal for Jordan dirilis! Film yang mengangkat kisah nyata cinta tentara yang pilu ini menampilkan buah hati si...