Video

Lebih Cerdas dan Sadis, Intip Aksi Jeremiah Sang Penjahat Baru di Gotham

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sepertinya serial Gotham bakal diperbaharui untuk musim berikutnya nih! Pasalnya selama dua episode terakhir musim ini, bakal menampilkan tokoh jahat yang baru. Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Nampaknya tokoh penjahat Jeremiah telah mengambil alih sebagai penjahat paling berbahaya yang pernah ada di kota Gotham. Hal tersebut telah diperlihatkan dalam trailer terbaru yang dirilis Fox baru-baru ini. Ya, pada  trailer baru untuk episode terakhir Gotham season 4 menunjukkan betapa menakutkannya dia. Anda bisa menyaksikan cuplikan trailer tentang aksi Jeremiah sang penjahat baru di Gotham di atas.

Joker dan Harley Quinn

Tentang Trailer

Trailer yang berjudul Jeremiah-sentris White Band tersebut diatas memang dirlis oleh Fox untuk dua episode terakhir serial Gotham musim ini, yang berjudul “A Dark Knight: One Bad Day” dan “A Dark Knight: No Man’s Land”. Video empat menit itu memberikan ringkasan singkat tentang perjalanan Jeremiah menjadi seorang penjahat yang cerdas dan lebih sadis, dan juga ada adegan penyalaan obor dari saudara kembarnya, Jerome, sebelum menunjukkan tentang apa yang direncanakan para maniak tersebut untuk dilakukan di kemudian hari.

Pada akhir episode Gotham akhir pekan lalu, Jeremiah mengungkapkan rencana utamanya untuk kota Gotham. Tidak seperti Jerome, yang ingin melembagakan kekacauan di sepanjang jalan, Jeremiah jauh lebih memperhitungkan terhadap rencananya bahkan sampai kedetailnya. Keinginannya adalah untuk membumi hanguskan Gotham City, hingga dia dapat membangunnya kembali kota itu dalam citranya, sesuai rencananya. Dia menghabiskan berminggu-minggu bersama Bruce, mengembangkan generator yang dapat menawarkan kepada penduduk kota sumber daya yang tak terbatas. Sayangnya, Jeremiah telah mengubah generator-generator ini menjadi bom, dan dia akan menggunakannya untuk menghancurkan seluruh kota.

Di sinilah kisah tanah yang tak memiliki kuasa akan dimulai. Alih-alih menjadikan Gotham hancur dengan cara seperti gempa bumi yang tak terduga kapan terjadinya, Jeremiah malah justru akan menghancurkan semuanya yang bom-bom telah diketahui oleh penduduk kota itu. Ini tentunya akan lebih sadis terhadap warga Ghotam dengan rasa takut, panik namun tak mampu berbuat apapun juga. Seperti menunggu hari kiamat saja yang tampak seperti neraka. Aksi Jeremiah ini tentunya akan memunculkan dugaan bahwa pada musim berikutnya serial Gotham bakal diawali dengan adegan suasana mencekam dan bayang-bayang penjahat telah keluar dari sarang. Beraksi menghantui kota Gotham yang kabarnya bakal rilis pada musim gugur nanti.

Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah Jeremiah sudah layak menjadi penjahat terbesar dalam sejarah empat tahun serial Gotham? Lebih baik tonton saja aksi lebih lengkapnya  tentang sang penjahat baru Jeremiah ini dalam dua episode terakhir Gotham season 4 pada kamis ini dan kamis pekan depan, ya!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top