Film Barat

Film Sherlock Holmes 3 Bakal Rilis Desember 2020?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah menunggu sekian lama, pada akhirnya ada pencerah tentang produksi film Sherlock Holmes 3. Pingin tahu apa saja kabar terbaru terkait fim tentang detektif jenius ini? Simak saja yuk ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Pada akhirnya Warner Bros., yang selaku rumah produksi film Sherlock Holmes yang ketiga baru-baru ini telah memberikan sebuah pengumuman penting, yakni film Sherlock Holmes 3 bakal dirilis pada pada bulan Desember 2020 mendatang.

Tanggal Rilis

Sherlock Season 5

TV Series Sherlock Holmes

Menurut Deadline, Sherlock Holmes 3 yang ditunggu-tunggu para penggemarnya akan drilis Hari Natal 2020. Film seri ketiga ini masih menindaklanjuti film Sherlock Holmes tahun 2009 dan Sherlock Holmes tahun 2011: A Game of Shadows. Sama dengan film sebelumnya, kali ini film detektif yang ketiga ini bakal dibintangi oleh aktor Robert Downey Jr. sebagai detektif ikonis Sherlock dan aktor Jude Law, yang akan memainkan sebagai rekan mitranya dalam memecahkan misteri, yakni John Watson.

Tentang Film Sherlock Holmes

Angsuran ketiga dalam seri Detektif ini dikatakan masih menjadi “prioritas utama” untuk frumah produksi Warner Bros. meskipun perusahaan produksi Downey, Tim Downey, keluar dari studio setelah enam tahun pada akhir 2016 yang lalu.

Robert Downey Jr.

Inti konsep serial yang bakal dibintangi oleh aktor Downey dan Law ini dikabarkan terinspirasi oleh misteri detektif terkenal,yakni  Sir Arthur Conan Doyle, yang diluncurkan hampir satu dekade lalu di bawah sutradara Guy Ritchie, yang kini bekerja di Disney Aladdin re-imagining.

Mengingat entri seri Sherlock Holmes pertama yang mampu meraup USD$ 524 juta di seluruh dunia, kalah dengan sekuelnya yang mampu meraih pendapatan USD$ 545 juta, maka bukan hal mustahil bila Shelock Homes 3 nanti bakal bisa melampauinya. Bahkan sang produser seri Lionel Wigram mengatakan pada tahun 2015 yang lalu, bahwa beberapa bintang Hollywood sudah sangat tertarik untuk bisa mengulangi peran mereka dalam proyek film Sherlock Holmes yang ketiga ini.

Sherlock Holmes 3 ini sendiri rencananya akan merekrut penulis Iron Man 3, Drew Pearce pada tahun 2011 sebelum ia menyusun naskah untuk James Coyne (Puncture Wounds) pada tahun 2016 lalu. Dan kabarnya, Warner Bros dan Village Roadshow tengah mengumpulkan ruang penulis untuk mengembangkan naskah film ini dengan merekrut Nicole Perlman (Penjaga Galaksi), Gary Whitta (Rogue One), Justin Malen (Baywatch), Jenewa Dworet-Robertson (Tomb Raider) dan Kiern Fitzgerald (Snowden).

Sementara aktor Robert Downey jr bisa segera mengkonfirmasi secara resmi bahwa dirinya yang akan memainkan peran sang detektif jenius  yang ikonik tersebut bersama Jude Law. Saat ini aktor kawakan tersebut dapat dilihat penampilannya di film terbarunya, yakni Avengers: Infinity War, yang terus memecahkan rekor setelah mendapatkan pembukaan terbesar di dunia dalam sejarah film dan menjadi film tercepat untuk mencapai nilai USD$ 1 miliar. Jadi, kita tunggu saja aksinya pada film Sherlock Holmes 3 bila tak ada perubahan dalam castingnya nanti ya, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top