Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Kisah Pembunuh Berantai dalam Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story

Layar.id Netflix akan menayangkan serial kejahatan nyata berjudul Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story, yang akan tayang pada 21 September 2022.

Trailer yang dibagikan Netflix diatas, menunjukkan Evan Peters akan berperan sebagai pembunuh berantai dan pelaku kekerasan seksual asal Amerika Serikat, Jeffrey Dahmer.

Serial buatan Ryan Murphy dan Ian Brennan ini akan mengangkat kisah dari sudut pandang korban-korban kejahatan Jeffrey Dahmer yang keji, orang-orang yang ingin menghentikannya, dan kegagalan sitematik yang memungkinkan dia melakukan pembunuhan lebih dari satu dekade.

Dalam rentang waktu 1978 – 1991, Jeffrey Dahmer telah membunuh 17 orang, ia juga memutilasi korbannya, serta terlibat dalam nekrofilia, kanibalisme dan menyimpan sisa bagian tubuh.

Baca juga: I Used to be Famous: Persahabatan Dua Musisi yang Disalahpahami

Menurut deskripsi yang dibagikan oleh Netflix, Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story akan mengungkap sebuah kejahatan yang tak terbayangkan, dengan korban yang berasal dari kaum yang tersisih dan komunitas mereka yang terkena dampak rasisme sistemik.

Kegagalan institusional polisi, memungkinkan salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Amerika melanjutkan pembunuhannya, lebih dari satu dekade.

Serial Dahmer juga dibintangi oleh Richard Jenkins sebagai ayah Jeffrey, Lionel Dahmer. Molly Ringwald berperan sebagai ibu tirinya, Shari Dahmer, dan Niecy Nash sebagai tetangganya, Glenda Cleveland.

Trailer pertama Dahmer diatas menunjukkan hubungan diantara Jeffrey dengan tetangganya Glenda.

Glenda sudah berkali-kali melapor kepada polisi setelah melihat perilaku mencurigakan dari tetangga apartemennya.

Glenda mencium bau busuk yang menyengat, mendengarkan jeritan dan suara alat tukang listrik sepanjang malam.

Jeffry juga ditunjukkan berusaha membujuk tetangganya itu untuk memakan sandwich spesial buatannya.

Dikutip dari unggahan Ryan Murphy Productions di Instagram, trailer diatas merupakan bagian pertama dari dua trailer yang disiapkan. Trailer kedua akan dirilis pada 20 September mendatang.

Buat Pelayar yang tertarik dengan kisah pembunuh berantai dapat menyaksikan Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story di Netflix pada 21 September 2022.

Untuk melengkapi kisah ini, Netflix juga sudah menyiapkan serial terbatas Conversation with a Killer: The Jeffrey Dahmer Tapes, yang menampilkan wawancara audio yang sebelumnya tidak pernah terdengar antara Jeffrey Dahmer dan tim pembela hukumnya, rilis pada 7 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Ryan Murphy telah menggarap banyak serial untuk Netflix, diantaranya Halston (2021), The Politician (2019-2020), Ratched, Hollywood (2020) dan The Andy Warhol Diaries (2022).

 

Sumber: Netflix, TheHollywoodReporter

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial drama sejarah romantis The Empress akan tayang besok, Kamis 29 September 2022, yang mengangkat kisah cinta Ratu Elisabeth dari Austria dan...

TV Series

Jakarta, layar.id – The Lorenskog Disappearance merupakan serial Norwegia terbaru yang akan hadir pada 14 September 2022, yang dibuat oleh Nikolaj Frobenius dan Stephen...

TV Series

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Ada banyak serial Netflix terbaru pada bulan September 2022 untuk menghibur subscribernya. Berikut rekomendasi serial terbaru...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Devil in Ohio merupakan serial drama terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan untuk di tonton, yang akan rilis pada 2 September 2022,...