Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

James Franco Kembali ke Layar Lewat Film “Me,You”

James Franco
James Franco akan berperan dalam film Me, You

Jakarta, Layar.idJames Franco sedang meningkatkan comeback aktingnya setelah sempat menjauh dari akting menyusul serangkaian tuduhan pelanggaran seksual. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang aktor akan memainkan salah satu peran utama dalam drama dewasa pasca Perang Dunia II berjudul Me, You.

James Franco akan berbagi layar bersama Tom Hollander dan Daisy Jacob, di bawah arahan sutradara Bille August.

Bertempat di Ischia pada tahun 1950-an, Me, You berfokus pada Marco yang berusia 16 tahun. Dia menghabiskan hari-harinya berlayar di perairan tenang teluk Napoli dengan nelayan tangguh Nicola (Franco).

Nicola memperdaya Marco dengan kisah luka tentang laut dan perang setelah dinas militernya sebagai GI AS. Malu dan penasaran, Marco mulai mengalami semua yang ditawarkan lingkungan barunya yang mempesona. Itu begitu jauh dari kota asalnya London, dan sekolah asrama Skotlandia yang suram.

Baca juga: Jelang Rilis, Netflix Luncurkan Trailer Aksi Korea Carter

Sutradara Bille August

Sutradara Bille August

Sutradara Bille August memimpin proyek yang diadaptasi dari novel berjudul Tu, Mia karya Erri De Luca. Kredit sutradara Denmark itu termasuk Pelle the Conqueror (1987) dan The Best Intentions (1992). Untuk merampungkan naskah, Bille August bekerja sama dengan Greg Latter, yang sebelumnya menulis Goodbye Bafana (2017).

Sean O’Kelly dari Briliant Pictures akan memproduksi Me, You bersama dengan Marc Bikindou dan Mark Hammond. Adapun Jad Ben Ammar dan Leo Maidenberg berperan sebagai co-produser. Brilliant Pictures yang berbasis di London dan Roma menangani hak penjualan di seluruh dunia.

Tom Hollander, Alessandro Gassman, Daisy Jacob

James Franco

Bintang Spider-Man ini tampak sedang meningkatkan comeback aktingnya dan akan memainkan salah satu peran utama dalam drama dewasa pasca Perang Dunia II berjudul Me, You. Franco akan membintangi bersama Tom Hollander (The Night Manager) dan Daisy Jacob (Vanity Fair) dengan pemotretan utama akan berlangsung di Ischia mulai September.

“Saya senang untuk bergabung dengan proyek fenomenal ini dan bekerja dengan Bille August yang legendaris,” kata Franco. “Saya penggemar berat karyanya, dan Me,You adalah naskah yang benar-benar brilian.”

James Franco

James Franco

James Franco mundur dari dunia akting setelah serangkaian tuduhan pelecehan seksual pada banyak wanita di awal 2018 lalu.

Dia juga menerima gugatan dari siswa di sekolah film dan akting miliknya, Studio 4, yang sekarang ditutup. Gugatan pada tahun 2019 itu menuduh Franco mendorong siswa akting untuk tampil dalam adegan seks yang semakin eksplisit di depan kamera.

Pada tahun 2021, Franco dan entitas terkait setuju untuk membayar $2,235 juta atau Rp33,4 miliar untuk menyelesaikan gugatan tersebut.

 

Sumber : hollywoodreporter.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Video

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Homefront merupakan film thriller aksi yang dihadirkan pada 2013 dengan disutradarai Gary Fleder dan penulis skenarionya Sylvester Stallone. Film Homefront dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Bintang nominasi Emmy, Sanaa Lathan, juga baru-baru ini memulai debut penyutradaraannya lewat On The Come Up. Film yang berdasar pada buku...