Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemain Drakor Dear X Who Doesn’t Love Me, Ada Do Young NCT dan Han Ji Hyo

profil pemain dear x who doesn't love me
Pemain Dear X Who Doesn't Love Me (sumber: TVING)

Layar.id – Sebuah drama TVING berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me, sebuah drama romantis yang mengisahkan seorang mahasiswi, Seo Hee Soo yang menemukan buku catatan misterius yang punya kekuatan untuk membuat orang yang namanya ditulis di dalamnya akan jatuh cinta selama satu bulan, pada orang yang menuliskannya.

Drama ini dibintangi oleh Kim Do Young anggota NCT dan aktris cantik Han Ji Hyo. Siapa saja pemeran lainnya, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Sebelumnya, Anda dapat menyaksikan drama Dear X Who Doesn’t Love Me di layanan streaming Viu, episode terbaru setiap hari Jumat, dengan episode sebanyak 10 total.

Tayang perdana pada 14 Juli 2022 di Korea Selatan, drama ini hadir di Viu Indonesia pada 15 Juli dengan merilis episode 1-3.

Episode 4 akan tayang pada Jumat (22/7).

Baca juga: Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me: Cita-Cita Seo Hee Soo Menjadi Seorang Penulis Lagu

Berikut ini daftar nama pemain drama Korea Dear X Who Doesn’t Love Me yang tayang di aplikasi Viu.

1. Kim Do Young

Kim Do Young sebagai Jung Si Ho. Sahabat dari Seo Hee Soo dan satu-satunya orang lain yang tahu soal catatan misterius itu.

Kim Do Young dikenal juga dengan nama Do Young, anggota grup boyband NCT. Lahir pada 1 Februari 1996, tak hanya mengejar karir sebagai idol, ia juga mendalami seni peran.

Debut akting Do Young sebagai pemeran utama melalui drama Cafe Midnight Season 3: Curious Stalker yang tayang di MBC pada 2021. Ia adalah adik dari aktor Gong Myung.

Do Young NCT Pemain utama Dear X Who Doesn't Love Me

Kim Do Young (sumber: TVING)

2. Han Ji Hyo

Han Ji Hyo sebagai Seo Hee Soo. Mahasiswi yang bermimpi menjadi penulis lagu. Hidupnya berubah ketika ia tidak sengaja menemukan buku catatan misterius yang dapat membuat pria jatuh cinta pada Seo Hee Soo selama satu bulan, bila namanya dituliskan didalamnya. Hal ini juga membuat sahabatnya, Jung Si Ho terjerat dalam drama baru kehidupan Hee Soo.

Debut drama Han Ji Hyo adalah Real:Time:Love (2019), dan tampil sebagai kameo di sejumlah drama. Han Ji Hyo lahir pada 5 Juli 2000 dan termasuk aktris pendatang baru.

Han Ji Hyo , Pemain Dear X Who Doesn't Love Me

Han Ji Hyo (sumber: TVING)

3. Kwon Ah Reum

Kwon Ah Reum sebagai Park Se Jin. Teman kerja paruh waktu Seo Hee Soo, dan menjadi teman curhatnya. Se Jin punya karakter jujur dan menjunjung tinggi kehormatan.

Kwon Ah Reum adalah seorang model dan aktris Korea Selatan yang lahir pada 10 Juli 1996. Ia juga seorang aktris pendatang baru yang membintangi drama seperti Thumbs Up Feeds Me (2020) and Back To The 2008 (2021).

Kwon Ah Reum Pemeran Dear X Who Doesn't Love Me

Kwon Ah Reum (sumber: @areummon/Instagram)

4. Son Hyun Woo

Son Hyun Woo sebagai Kim Kang Wook. Senior dari Hee Soo yang ia kenal lewat club penulis lagu di kampusnya, yang populer karena ketampanannnya.

Son Hyun Woo adalah model dan aktor member dari manajemen YG KPLUS yang memulai debut akting dalam drama Room of Romance (2018). Ia juga merupakan seorang idol, anggota grup ATO6.

Son Hyeon Woo ATO6 berperan dalam Dear X Who Doesn't Love Me

Son Hyeon Woo ATO6 (sumber: TVING)

5. Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon sebagai Park JoonYoung. Mahasiswa yang penyu kepribadian imut dalam tubuh yang besar.

Aktor dan model kelahiran 2001 ini namanya mulai dikenal dalam dunia drama melalui aktingnya dalam Sugar Coating yang rilis pada 2020 dan Your Playlist pada 2021.

Kim Ji Hoon

Kim Ji Hoon (sumber: TVING)

6. Bang Jae Min

Bang Jae Min sebagai Kim Do Bin. Anggota club penulis lagu bersama Hee Soo yang jago dalam menulis lagu dan teknik bernyanyi yang bagus. Ia juga terjerat dengan buku misterius milik Hee Soo.

Dikenal juga dengan nama panggung a.mond, Bang Jae Min adalah rapper Korea Selatan yang namanya pertama kali dikenal saat menjadi kontestan acara televisi High School Rapper (2017). Debutnya di dunia akting dalam drama Top Management (2018). Kabarnya, a.mond menolak tawaran dari beberapa agensi artis dengan alasan ia ingin menjadi seorang musisi, bukan idol.

Bang Jae Min

Bang Jae Min (sumber: @a.mond_jaemin/Instagram)

Itu dia daftar pemain drama Dear X Who Doesn’t Love Me yang tiap episodenya berdurasi 30 menit saja.

Drama ini merupakan garapan sutradara Go JaeHong, yang juga ikut menulis skenarionya bersama dengan Wang HyeJi.

Dibuat dalam total 10 episode saja, tentunya drama Dear X Who Doesn’t Love Me bisa jadi tontonan ringan buat menemani akhir pekan. Saksikan sepisode terbarunya setiap hari Jumat di Viu Indonesia.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: TVING, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Viu Indonesia

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 4...

Viu Indonesia

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Jadwal Tayang

Last updated on 30 November, 2022 Layar.id – Drama kehidupan dari ENA berjudul Summer Strike tayang perdana pada Senin 21 November 2022, garapan Lee Yoon...

Viu Indonesia

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...