Connect with us

Video

Full Trailer Kingsman: The Golden Circle Akhirnya Mendarat

Kingsman: The Golden Circle

20th Century Fox akhirnya luncurkan full trailer pertama dari film Kingsman: The Golden Circle. Video berdurasi 1 menit 57 detik itu menampilkan tantangan baru yang dihadapi oleh para mata-mata.

Sejalan dengan teaser Kingsman: The Golden Circle yang telah dirilis pada hari Minggu, 23 April kemarin, hari ini (25/4) Fox akhirnya merilis trailer pertama untuk film yang telah dinanti-nantikan ini. Trailer menawarkan penampilan mengesankan dari film mata-mata yang menjadi sekuel dari film Kingsman: The Secret Service.

Kingsman

Trailer Lengkap dari Kingsman: The Golden Circle Telah Dirilis

Bagian awal dari trailer The Golden Circle menampilkan pemboman besar yang terjadi di markas besar Kingsman di Inggris. Adegan kemudian beralih pada Eggsy (Taron Egerton) yang tengah memegang sebuah payung di tengah cuaca hujan dan gelap sambil memperhatikan sisa puing-puing bangunan. Temannya, Merlin (Mark Strong), kemudian menghampirinya dengan tatapan suram yang sama.

Trailer kemudian menampilkan sekilas adegan laga, sebelum akhirnya menyuguhkan penampilan menarik dari kembalinya Colin Firth sebagai Harry Hart. Ia terlihat mengenakan eye-patch dan dengan tenang mencukur rambut-rambut di wajahnya, sementara Eggsy dan Merlin memandang ke arahnya dengan terkejut. “Ya Tuhan. Harry?” tukas Merlin.

Film Kingsman: The Golden Circle ini memperlihatkan pahlawan kita menghadapi sebuah tantangan baru. Ketika markas mereka dihancurkan dan dunia tengah disandera, perjalanan ini mengantarkan mereka kepada penemuan organisasi mata-mata sekutu di AS yang bernama Statesman.

Trailer Menyuguhkan Berbagai Adegan Menarik, Termasuk Hancurnya Markas Kingsman

Dalam petualangan terbaru yang menguji kekuatan agen mereka dan memenuhi batas, kedua organisasi rahasia elit ini bergabung untuk mengalahkan musuh mereka yang kejam. Demi menyelamatkan dunia, sesuatu yang menjadi sedikit kebiasaan untuk Eggsy.

Selain menampilkan kembalinya Firth, trailer juga menunjukkan bintang-bintang baru seperti Channing Tatum, Halle Berry, Julianne Moore dan Jeff Bridges. Kingsman: The Golden Cirlce dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop AS pada 22 September mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup