Connect with us

Berita Hiburan

Ini Dia Jadwal Rilis Untuk Keempat Sekuel Avatar

Empat Sekuel Avatar akan dibuat secara bersamaan. Keempat film ini akan keluar mulai tahun 2020, 2021, 2024 dan 2025.

20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis untuk keempat sekuel Avatar. Facebook page resmi dari film juga memuat foto James Cameron berserta pemeran dan para kru film.

“Sangat senang bekerja dengan tim terbaik dalam bisnis ini! Avatar mengambil tanggal rilis saat kami memulai produksi untuk empat sekuel secara bersamaan,” tulis keterangan foto tersebut, “Perjalanan berlanjut pada 18 Desember 2020, 17 Desmeber 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025!”

Sekuel Avatar

Film Sekuel Avatar Akhirnya Genggam Tanggal Rilis

Cameron sebelumnya mengungkapkan, mengapa Avatar 2 tidak akan tayang pada tahun 2018. “Apa yang harus orang-orang mengerti ialah bahwa kami tengah membuat irama untuk jadwal rilis. Jadi kami tidak hanya membuat Avatar 2. Kami memproduksi Avatar 2, 3, 4 dan 5. Ini merupakan pekerjaan yang luar biasa,” tuturnya, “Ini tidak seperti membangun bendungan Three Gorges. Jadi aku tahu apa yang aku lakukan untuk delapan tahun ke depan.”

Ia kemudian melanjutkan, “Ini bukanlah sebuah kerangka waktu yang tidak masuk akal jika Anda memikirkannya. Butuh waktu empat setengah tahun unuk membuat satu film dan yang akan kami lakukan sekarang ialah membuat empat film.”

Sekuel Avatar

Empat Sekuel Avatar Akan Digarap Secara Bersamaan

“Ini akan menjadi pekerjaan sehari-hari saya dan kami akan siap sedia selama 7 hari 24 jam. Kami telah merancang dengan baik para avatar dan juga lokasi syuting. Semua ini menjadi hal-hal yang sangat menarik. Aku harap, aku dapat membaginya dengan dunia. Namun kami harus menjaga beberapa hal sebagai rahasia, mungkin nanti akan datang waktu yang tepat untuk kami membocorkan hal tersebut.” Pungkas Cameron.

Sementara itu, nama-nama yang masuk ke dalam jajaran pemain dalam film ini ialah Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang dan Sigourney Weaver.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Akhirnya! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Film

“Avengers: Endgame” Saingi Pendapatan “Avatar”

Film

Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

Film

Mick Scoresby Bergabung Dengan Avatar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup