Connect with us

Berita Hiburan

Film Biopik Madonna Segera Digarap

Penyanyi cantik Madonna akan segera mengeluarkan film biopik yang menceritakan perjalanan kariernya. Film berjudul Blonde Ambition ini digarap oleh studio Universal dengan mengambil skrip yang ditulis oleh Elyse Hollander. Michael De Luca bertugas sebagai produser untuk film ini.

Film biopik Madonna, Blonde Ambition telah mendarat dengan selamat di studio Universal. Skripnya sendiri yang telah ditulis oleh pendatang baru Elyse Hollander, menempati posisi puncak pada 2016 Black List, sebuah peringkat tahunan dari skenario film Hollywood yang belum diproduksi.

Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, produser film Fifty Shades of Grey, Michael De Luca ditetapkan untuk memproduseri film ini bersama dengan Brett Ratner dari RatPac Entertainment dan John Zaozirny dari Bellevue Productions. Sayangnya, hingga saat ini belum ada nama yang ditetapkan untuk menempati kursi sutradara dari film ini.

Madonna

Film Biopik Madonna Akan Segera Digarap

Mengambil set waktu pada tahun 1980-an di New York, film biopik ini menceritakan Madonna Louise Ciccone yang tengah bekerja dalam pembuatan album pertamanya dan mencoba untuk berurusan dengan orang-orang yang meremehkan peran wanita di dalam berbisnis. Film ini juga akan menceritakan kehidupan cintanya dan perjalanan kariernya hingga menjadi penyanyi terkenal.

Madonna pindah dari Michigan ke New York pada tahun 1978 untuk mengejar kariernya di bidang tari. Namun yang terjadi selanjutnya, ia berakhir menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu. Ia gagal dengan band rock-nya dan kemudian mengganti genre-nya menjadi dance dan pop.

Madonna

Film Ini Akan Menceritakan Perjalanan Karier Madonna

Single dengan genre dance-nya mendulang kesuksesan yang cukup besar. Single ini juga yang membawanya pada debut album, Madonna, kembali di tahun 1983. Di tahun 1984, ia kemudian merilis Like a Virgin yang juga menjadi terkenal di kalangan penikmat musik.

Blonde Ambition merupakan debut Hollander dalam pembuatan skrip. Sebelumnya, Hollander bekerja sebagai asisten untuk Alejandro G. Inarritu ketika pembuatan film Birdman. Sementara itu De Luca sudah bekerja sama dengan Universal pada pembuatan film Fifty Shades of Grey. Ia juga memproduksi Moneyball, The Social Network dan Captain Phillips yang dinominasikan dalam Oscar unuk kategori best picture.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup