Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Everything Everywhere All At Once Tampil Michelle Yeoh Berbagai Versi

Everything Everywhere All At Once
sumber tech radar

Jakarta, Layar.id – Trailer Everything Everywhere All At Once tampilkan konsep multiverse yang berbeda dari Marvel. Dirilis oleh A24, film ini adalah mengangkat kisah seorang wanita yang menjadi pusat multiverse dan terkoneksi dengan dirinya di universe lain untuk menggunakan kemampuan mereka.

Michelle Yeoh tampil sebagai tokoh utama Evelyn Wang, seorang Chinese Amerika yang sudah lelah dengan tekanan membayar pajak. Namun kemudian, ia tiba-tiba bertemu dengan suaminya dari universe lain dan diminta untuk menyelamatkan dunia.

Film ini diumumkan sebagia film pembuka di 29th South by Southwest Film Festival (SXSW) yang diadakan pada March 11, 2022. Everything Everywhere All At Once  adalah karya terbaru dari duo sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert yang lebih dikenal sebagai Daniels’.

Joe dan Anthony Ruso menjadi produser film bersama dengan Ley Line Entertainment dan Jonathan Wanf. Eli Bush, Mike Larocca, Josh Rudnick, Tim Headington, dan Theresa Steele Page menjadi apra executive producer.

Duo Daniels terkenal akan karya mereka dalam music video, seperti misalnya single ‘Turn Down for What‘ untuk Lil Jon dan DJ Snake. Karya ini berhasil memenangkan Grand Jury Award di SXSW dan Best Music Video Grammys, keduanya tahun 2015.

Mereka kemudian debut sebagai sutradara dengan film Swiss Army Man yang dibintangi oleh Daniel Radcliff dan Paul Dano. Film ini kemudian membawa mereka memenangkan Directing Award di SXSW.

Baca juga: Trailer Fantastic Beasts 3 Rilis, Perang Akan Segera Dimulai

TRAILER EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE

Traile dibuka dengan Michelle Yeoh tampil sebagai Evelyn Wang yang sudah kelelahan akan tekanan membayar pajak. Jamie Lee Curtis tampil sebagai petugas yang mengobrol dengannya.

Namun kemudian ia mengalami kejadian aneh yang berujung pada efek kaca pecah dan refleksi berbeda Evelyn di atasnya. Ini adalah tanda Evelyn Wang sudah bergabung dalam multiverse.

Evelyn kemudian berrtemu dengan orang yang mengaku sebagai suaminya dari universe lain. Ia berkata Evelyn harus membantu menghentikan “kejahatan besar” yang tersebar di berbagai dunia paralel. Dan Evelyn yang bisa mengakses emosi dan kemampuan para Evelyn di multiverse lain adalah satu-satu cara yang ada.

Kemampuan ini salah satunya adalah bela diri untuk melawan para penjahat. Atau lebih tepatnya, kemampuan memainkan papan promosi di jalan yang ditransfer ke aksi menggunakan kursi. Tentunya Anda bisa melihat berbagai versi Michelle Yeoh, mulai dari koki, pendekar, dunia fantasi warna putih, versi animasi, hingga sebagai aktris juga.

Selain Michelle Yeoh dan Jamie Lee Curtis, film ini juga dibintangi oleh Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, James Hong, Harry Shum Jr., dan Jenny Slate. Stephanie Hsu yang sebelumnya bermain dalam The Marvelous Mrs. Maisel tampil sebagai putri Evelyn. Sedangkan si suami diperankan oleh Ke Huy Quan (Indiana Jones and the Temple of Doom). James Hong sebelumnya bisa dilihat dalam Big Trouble in Little China. Jenny Slate mulai dikenal dari film Gifted, sedangkan Harry Shum Jr. dari film Glee.

Everything Everywhere All At Once akan tayang secara umum pada 25 Maret 2022. Sedangakn acara SXSW akan dilaksanakan pada 11 Maret hingga 20 Maret dengan jadwal lengkapnya terbit pada 12 Januari.

 

Sumber: Collider, The Verge, Comign Soon, Huff Post.
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...