Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Devotion: Film Perang Korea yang Berdasarkan Kisah Nyata

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard.

Film Devotion mengangkat kisah nyata persahabatan antara dua penerbang Angkatan Laut AS, Jesse L. Brown (Jonathan Majors) dan Thomas J. Hudner (Glen Powell) yang bersama-sama bertugas saat Perang Korea.

Mengangkat cerita berdasarkan novel non fiksi Adam Makos berjudul Devotion: An Epic Story of Heroism, Friendship, and Sacrifice. Cerita film ditulis oleh Jake Crane dan Jonathan A.H. Stewart.

Baca juga: Serial Andor Akan Tayang September di Disney+, Mari Simak Trailer Terbarunya!

Dalam trailer Devotion, Brown kesulitan berintegrasi dengan Angkatan Laut AS, ia adalah penerbang kulit hitam pertama dalam sejarah. Apalagi, ia harus berpisah dengan Isti dan anaknya yang baru lahir.

Brown kemudian menjalin pertemanan dengan Hudner yang kemudian menjadi wingman bagi Brown saat keduanya melancarkan serangan di semenanjung Korea.

Trailer Devotion tampaknya menjanjikan aksi pertarungan udara yang sengit dan juga drama perang. Dilansir dari IMDb, film yang berdurasi 2 jam 18 menit ini mendapat rating umur PG-13.

Glen Powell sebelumnya berperan dalam film Top Gun: Maverick yang juga mengangkat kisah pilot Angkatan Laut AS. Ia juga menjadi produser eksekutif dari Devotion.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, ketika ditanya kesamaan antara film sebelumnya dengan Devotion, ia mengaku keduanya sangatlah berbeda.

Nama Jonathan Majors makin dikenal melalui serial HBO Lovecraft Country, baru-baru ini ia mendapatkan peran sebagai Kang the Conqueror yang akan hadir dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023), dan Avengers: The Kang Dynasty (2025).

Selain Jonathan Majors dan Glen Powell, film ini juga menghadirkan Joe Jonas sebagai pilot Marty “Skip” Goode, Thomas Sadoski sebagai Richard L. Cevoli, Christina Jackson sebagai Daisy Brown, dan Serinda Swan sebagai Elizabeth Taylor.

Sony Pictures menjadwalkan Devotion tayang di bioskop pada 23 November 2022.

Bagaimana Pelayar, tertarik menonton aksi pilot Angkatan Laut AS lainnya?

 

Sumber: Sony Pictures, Indiewire, Screenrant

Foto: Sony Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bintang nominasi Emmy, Sanaa Lathan, juga baru-baru ini memulai debut penyutradaraannya lewat On The Come Up. Film yang berdasar pada buku...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – James Franco sedang meningkatkan comeback aktingnya setelah sempat menjauh dari akting menyusul serangkaian tuduhan pelanggaran seksual. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang...