Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis P.S. I Hate You: Mengungkap Siapa Pelaku Penyebab Kematian Prae

sinopsis p.s i hate you
Poster drama Thailand P.S I Hate You (sumber: GMMTV/Viu)

Jakarta, Layar.id P.S. I Hate You merupakan drama terbaru dari GMMTV yang dirilis pada 1 Agustus 2022 dengan penulis skenarionya Baison Jinatcha Maneesriwong.

Drama Thailand P.S. I Hate You akan menguras emosi para penonton yang menontonnya karena jalan cerita yang dihadirkan membuat penasaran serta plot twist yang disajikannya. Untuk pemeran utamanya adalah Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat, Pat Chayanit Chansangavej, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Jan Ployshompoo Supasap, dan Fah Yongwaree Anilbol.

Drama Thailand P.S. I Hate You menyajikan genre misteri, romantis, dan drama dengan 18 episode yang bisa Anda tonton melalui Viu pada 2 Agustus 2022. Sebelum menoton, ada baikanya Anda mengetahui sinopsis yang ada di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Even Sun: Kegagalan Sun Untuk Menagih Hutang Kepada Athit

SINOPSIS P.S. I HATE YOU

sinopsis drama thailand p.s i hate you

Mengisahkan tentang 5 wanita yang telah bersahabat dalam waktu yang sangat lama, yakni Prae, Wanwan, Saras, Meena, May, dan Pan.

Pada suatu hari, salah satu diantara mereka bernama Prae menikah dengan Phureenat. Namu ternyata, momen tersebut menjadi berantakan setelah tiba-tiba rekaman video rahasia Prae terungkap. Atas insiden tersebut Prae pun mengkahiri hidupnya dengan bunuh diri karena merasa malu.

Kemudian, siapa pelaku yang sudah merilis video tersebut mulai menemui titik terangka, yakni salah satu dari 4 sahabatnya karena hanya mereka yang mengetahui tentang rahasia Prae. Di sini, ada Meena yang merupakan sahabat paling dekat Prae berusaha mengungkapnya.

Pemeran P.S. I Hate You

Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat sebagai “Prae” Phanthiwa

Pat Chayanit Chansangavej sebagai “Wanwan” Thidawal

Aye Sarunchana Apisamaimongkol sebagai “Saras” Saratsawadee

Jan Ployshompoo Supasap sebagai Meena

Fah Yongwaree Anilbol sebagai “May” Methacha

Jamie Juthapich Indrajundra sebagai “Pan” Palana

Lee Thanat Lowkhunsombat sebagai Pitch

Pluem Purim Rattanaruangwattana sebagai Chanon

Mond Tanutchai Wijitvongtong sebagai Term

Guy Sivakorn Lertchuchot sebagai Khunphol

Papang Phromphiriya Thongputtaruk sebagai Phureenat

Pawin Kulkaranyawich sebagai Thanawin

Nat Nattaraht Maurice Legrand sebagai Korawee

Namfon Sueangsuda Lawanprasert sebagai Chanadda

Kik Mayurin Pongpudpunth sebagai Tharinee

Ae Maneerat Kam-Uan sebagai Natthamol

Kik Danai Jarujinda sebagai Captain Key

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: MyDramalist  

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...