Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Serial Andor Akan Tayang September di Disney+, Mari Simak Trailer Terbarunya!

Layar.id Lucasfilm baru saja merilis trailer terbaru untu serial terbarunya, Andor yang rencananya akan tayang pada 21 September mendatang. Serial prekuel dari film spin-off Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Mengikuti kisah tokoh Cassian Andor (Diego Luna) dari film Rogue One: A Star Wars Story pada masa awal bangkitnya tirani kekuasaan Kekaisaran Galaksi.

Serial Andor rencananya akan dibuat dalam dua musim, yang akan memiliki 12 episode tiap musimnya. Pada awal penayangannya musim pertama di Disney+ akan rilis 3 episode sekaligus.

Baca juga: Film Samaritan, Sylvester Stallone Jadi Superhero! Tayang Agustus

Mengambil latar waktu dari kejatuhan Republik Galaksi sampai masa di Rogue One, mencakup rentang waktu awal pemberontakan melawan Kekaisaran Galaksi, serta masa kecil dari Cassian Andor hingga menyadari kalau ia dapat melakukan perubahan di galaksi.

Trailer Andor ini mengungkap sejumlah plot dalam serial, seperti penampilan Saw Gerrera (Forest Whitaker) yang sedang berbicara dengan Luthen (Stellan Skarsgård).

Selain Diego Luna dan Forest Whitaker, Genevieve O’Reilly juga akan kembali tampil sebagai Mon Mothma. Juga akan ada penampilan tokoh-tokoh baru yang diperankan Adria Arjona, Kyle Soller, Denise Gough, Fiona Shaw, dan Robert Emms.

Sutradara Toby Haynes, Ben Caron, dan Susanna White akan menggarap beberapa episode dari total 12 episode Andor season 1 ini.

Sebelumnya serial ini direncanakan tayang pada akhir Agustus. Namun, dengan perilisan serial Marvel, She-Hulk: Attorney at Law pada 17 Agustus, dan serial House of the Dragon pada 21 Agustus di HBO, sepertinya memundurkan jadwal tayang serial Andor cukup masuk akal.

Tony Gilroy menjadi produser eksekutif untuk seial Andor, ia juga menjadi penulis skenario bersama Dan Gilroy, dan Beau Willimon.

Dilansir dari Polygon, dalam wawancara Star Wars Celebration, Tony Gilroy menjelaskan seputar dua musim serial ini. 12 epiode musim pertama akan mengisahkan Cassian Andor dan aliansi pemberontak. Sedangkan 12 episode musim kedua akan mengisahkan awal mula dari kejadian di Rogue One, yang rencananya rilis pada 2023.

 

Sumber: Collider, Polygon

Foto: Lucasfilm/Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Street Kings merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 3 April 2009 dengan sutradara David Ayer dan penulis skenario James...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Loki season 1 mendapatkan sambutan yang hangat dan rating yang bagus setelah penayangannya. Tidak heran Marvel memutuskan untuk menggerakkan produksi season...

Berita Hiburan

Last updated on 3 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Ada banyak daftar film baru yang akan hadir di Disney+ mulai Januari 2022. Termasuk seri...