Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Brad Pitt Tampil Beda di Trailer War Machine

Netflix keluarian trailer terbaru untuk War Machine. Trailer ini memperlihatkan Brad Pitt sebagai tokoh utama. Tak hanya itu, Brad Pitt juga bertugas sebagai produser untuk film ini.

Netflix telah merilis trailer terbaru untuk film perang satir berjudul War Machine. Film ini memperlihatkan General Glen McMahon diperankan oleh Brad Pitt yang dideskripsikan oleh Netflix sebagai seorang pria yang terjebak di mesin perang modern yang terus berputar, dan nampaknya tidak akan pernah berakhir.

“Film ini diangkat berdasarkan buku karya mantan jurnalis, Michael Hastings, berjudul The Operators: The Wild & Terrifying Inside Story of America’s War in Afghanistan.”

“Kita tidak dapat menolong mereka dan membunuh mereka dalam waktu yang bersamaan,” ujar Glen “Itu tidak manusiawi.”

war machine

Film ini diangkat berdasarkan buku karya mantan jurnalis, Michael Hastings, berjudul The Operators: The Wild & Terrifying Inside Story of America’s War in Afghanistan. Selain Brad Pitt nama-nama lain yang juga membintangi film ini ialah  Anthony Michael Hall, Topher Grace, Will Poulter, Tilda Swinton dan Ben Kingsley.

War Machine

Brad Pitt dan Sir Ben Kingsley

Brad juga bertugas sebagai produser untuk film ini bersama dengan Ian Bryce, Dede Gardner dan Jeremy Kleiner. Sementara itu James Skotchdopole bertugas sebagai produser eksekutif.

War Machine sendiri akan segera tayang di Netflix mulai 26 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...