Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Dua Foto Terbaru dari Jurassic World 2 Tersebar di Twitter

jurassic world 2

Foto-foto terbaru dari lokasi syuting Jurassic World 2 kembali tersebar di Twitter. Kedua foto ini memberikan petunjuk baru tentang apa yang akan terjadi di film Jurassic World mendatang.

Produser Colin Trevorrow dan sutradara J.A. Bayona membagikan foto-foto terbaru dari Jurassic World 2 di akun Twitter masing-masing.

Foto yang disebarkan oleh Trevorrow memperlihatkan sebuah kursi dengan nama Ian Malcolm tertulis di atasnya, menunjukkan bahwa karakter Malcolm yang dilakoni oleh Jeff Goldblum telah memulai proses syuting untuk adegannya di film. Seperti yang diketahui, pada bulan lalu memang telah diumumkan bahwa aktor dari Jurassic Park akan kembali ke film waralaba ini.

Sementara itu Bayona mencuit di akun Twitter-nya bahwa proses produksi Jurassic World 2 telah rampung setengahnya. Bersama dengan tweet itu, Bayona juga membagikan sebuah foto menarik yang nampaknya memperlihatkan tongkat bercahaya kuning yang digunakan oleh John Hammond (Richard Attenborough) dalam Jurassic Park.

Foto ini memberi petunjuk bahwa mungkin akan ada karakter  Hammond muncul dalam Jurassic World 2. Hal ini juga dibarengai dengan terungkapnya James Cromwell yang akan memainkan peran sebagai teman lama Hammond, yang berarti bahwa ia akan membawa Hammond ke dalam sekuel Jurassic World.

Baru-baru ini, Goldblum memberi tahu Entertainment Weekly alasan dibalik ketersediaan dirinya untuk kembali berperan sebagai Dr. Malcolm.

“Aku pergi selama beberapa minggu ke London, di mana mereka tengah sibuk dalam pekerjaan mereka, dan aku mencoba untuk berkontribusi pada sesuatu yang terkait dengan film dinosaurus ini,” ujar Goldblum. Ia juga mengatakan bahwa karakternya merupakan seorang pria yang “tampan dan nakal”.

jurassic world 2

Jurassic World 2 Akan Segera Tayang 2018 Mendatang

Jurassic World 2 akan segera menyapa layar bioskop kesayangan mulai 22 Juni 2018 mendatang. Selain nama-nama di atas, nama-nama lain yang juga akan muncul di film ini ialah Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Justice Smith, B. D. Wong dan Toby Jones.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Salah satu film yang dinantikan tahun 2022 adalah Jurassic World Dominion. Film ketiga dari Jurassic World Series hanya tinggal beberapa bulan lagi dari perilisannya....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Film

Jakarta, Layar.id – Universal Pictures memutar sebuah video spesial untuk film terbarunya, Jurassic World 3. Dalam footage behind-the-scene film ini, terlihat 3 aktor original...

Film

Last updated on 18 Mei, 2022 PREVIEW SEQUEL TERBARU JURASSIC WORLD: DOMINION AKAN DITAYANGKAN DI LAYAR LEBAR IMAX BERSAMA DENGAN FILM F9 PADA 25...