Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Walking Dead Season 8 Episode 6: Hidup Versus Kematian

The Walking Dead Season 8 Episode 6

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Situasi perang ketiga kubu dalam The Walking Dead Season 8 Episode 6 tampaknya akan lebih untuk dihadapinya, mengingat serangan para zombie yang semakin banyak jumlahnya dan makin ganas dalam mencari mangsanya.

Hal tentu saja terjadi pada kubu Rick Grimmes. Akankah ia dan kelompknya bakal bisa terus bertahan, terlebih mengingat Negan dan Saviors juga tengah mengincarnya?

Untuk itu, simak dulu video trailer, foto dan sinopsis untuk episode 6 The Walking Dead season 8 yang diberi judul ‘The King, The Widow, And Rick’, di bawah ini:

TRAILER

Tampaknya situasi perang dan serangan para zombie di luar semakin membuat frustasi masing-masing kubu yang tengah bermusuhan.

Hal itu dikarenakan zombie tak seperti biasanya, mereka menjadi semakin ganas dalam menyerang dan memangsa korbannya.

Hal itu membuat tiap kubu harus memcari jalan keluar dengan caranya masing-masing, terutama dari para zombie itu, terutama Rick karena ada beberapa anggotanya yang kini masih tengah terpencar di tengah hutan dan lingkungan yang banyak zombie.

Baca juga: The Walking Dead Season 8 Episode 7: Eugene Dalam Bahaya, Rick Tetap Pada Rencananya

 FOTO

Berikut ini foto-foto yang dirilis AMC dalam mempromosikan episode 6 The Walking Dead season 8;

The Walking Dead Season 8

zombie The Walking Dead Season 8 Episode 6 makin ganas

The Walking Dead Season 8 Episode 6

Baca juga: The Walking Dead Season 8 Episode 8: Perang Semakin Brutal, Kubu Mana Yang Mampu Bertahan?

SINOPSIS

Rick mendatangi Jadis dan berharap dapat meyakinkannya agar membantunya melawan Negan. Namun sepertinya rencananya gagal karena Jadis malah mengurungnya kedalam kontainer.

Sementara di dalam hutan Car bertemu dengan Siddiq dan mengajaknya bergabung dengan Alexandria.

Sementara dalam kekacauan ini, Daryl dan Tara bersekongkol untuk menyabotase rencana Rick dengan menghancurkan Sanctuary.

Ezekiel memilih untuk mengurung diri di Kingdom, padahal Carol sangat yakin padanya dapat menjadi pemimpin.

Maggie menahan para Saviors dan menempatkan mereka di area karantina, ia memaksa Gregory untuk bergabung dengan para Saviors sebagai hukuman karena telah berkhianat pada Hilltop.

Hmm…nampaknya akan makin seru saja nih perlawanan Rick dan kelompoknya dalam melawan zombie dan bertahan hidup dalam situasi perang yang sulit dalam tayangan serial The Walking Dead season 8 selanjutnya.

Bagi yang penasaran, saksikan saja terus tayangannya setiap Minggu malam di AMC, Guys! (Inna/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret kemarin,...

Film

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2022 JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode...

Film

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023 Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season...

Entertainment

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...