Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

DRAMA MANDARIN WAIT IN BEIJING ADALAH DRAMA YANG DIBINTANGI LI YIFENG BERLATAR DUA KOTA YANG SIBUK YAITU NEW YORK DAN BEIJING.

Jakarta, Layar.id – Chinese drama baru sedang diupayakan untuk tayang segera di Hunan TV. Sebuah drama yang awalnya diberi judul In New York dan kini berubah menjadi Wait In Beijing.

Drama ini diproduksi oleh Mango TV, H & R Century Pictures dan perusahaan produksi lainnya.

Mengangkat cerita tentang gaya hidup diantara dua orang yang sangat berbeda, dan berbumbu konflik, asmara di dalamnya.

Drama serial ini mengusung kombinasi genre idol, modern, roman, sekaligus workplace. Karena drama ini mengambil lokasi syuting dan kejadian yang melibatkan dua negara.

Drama yang diarahkan oleh sutradara Yan Pao dan Eddie Tse ini akan disiarkan dalam bahasa Mandarin sebanyak 50 episode di China.

PLOT CERITA

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Di New York, kota metropolitan internasional yang modis ini, tak terhitung orang yang masing-masing memiliki mimpi mereka. Bisa saja mereka setiap hari bertemu, namun tak saling mengenal, atau bisa saja mereka bertemu namun tidak terlalu peduli satu dengan yang lain

Diantara sekian banyak orang itu adalah Xu Tian dan Sheng Xia.

Xu Tian (Li Yi Feng) adalah seorang anak yatim Cina-Amerika yang tinggal di Brooklyn. Tetangga-tetangganya telah menjadi keluarganya. Sejak kecil, dia selalu bermimpi menjadi seorang pengacara yang berjuang untuk orang miskin.

Dia adalah orang yang nampak serampangan dan kasar di luarnya, namun pemikirannya teliti dan pandai memanfaatkan bakat-bakatnya untuk bertahan hidup.

Sementara Sheng Xia ia telah berhasil membuka toko pakaian kecil di Manhattan setelah lulus dari universitas.

Sheng Xia memang bermimpi untuk bisa membuka toko dengan pakaian desainernya sendiri dan nama mereknya sendiri di Fifth Avenue. Hingga ia pun harus bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan ini.

Sheng Xia memiliki pacar selama tiga tahun dan berkeinginan untuk menikah, tetapi dia selalu menolaknya dengan alasan ia masih butuh untuk fokus pada bisnisnya. Namun pada kenyataannya, dia merasa bukan orang yang tepat untuk pacarnya.

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Ketika Sheng Xia akhirnya mendapat kesempatan untuk menyajikan pakaiannya di sebuah ajang peragaan busana, ia mengalami kecelakaan dan secara tidak sengaja melukai Xu Tian dalam prosesnya.

Sejak saat itu, impian kedua orang ini saling bertemu serta perasaan mereka pun saling terkait. Pada akhirnya kedua orang ini pun saling menyukai.

Hati dua orang dengan ambisi mereka sendiri yang bertemu di kota New York. Terlepas dari latar belakang Cina dan Amerika, mereka masing-masing pun akhirnya saling mendukung satu sama lain dalam melewati tantangan hidup.

Sebuah kisah yang berputar di sekitar dua orang dengan gaya hidup yang sama sekali berbeda. Melalui berbagai perbedaan pandangan hidup, bahkan kadang bertengkar, namun pada akhirnya mereka saling menyukai.

FAKTA-FAKTA

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Pembuatan film berlangsung di dua negara, yaitu di Beijing dan New York.

Proses pembuatan filmnya sendiri sudah dimulai pada 27 September 2017 di Beijing. Itu adalah acara low-key yang sempat dihadiri oleh aktor Li Yi Feng.

Pada 11 November 2017, para pemain dan kru mengadakan upacara untuk melakukan shooting yang diadakan di New York.

Namun kemudian seiring dengan waktu, judul drama ini pun diubah dari In New York menjadi Wait In Beijing.

RILIS KARAKTER

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Wait In Beijing menampilkan sederet aktor dan aktris ternama dari negeri tirai bambu. Beberapa waktu lalu juga sudah dirilis tentang para pemeran dalam karakter masing-masing.

Salah satu pemeran utama adalah aktor Li Yifeng yang akna memerankan sebagai Xu Tian. Kemudian pemeran utama wanita adalah aktris Maggie Jiang Shuying yang akan berperan sebagai Sheng Xia.

 

Selain kedua pemeran utama juga akan didukung oleh Jiang Mengjie sebagai Jia Xiao Duo. Aktor tampan George Hu akan berperan sebagai Shen Kai.

Dia Dujuan akan memerankan Sai Lin Na, Li Chenhao berperan sebagai Han Ke, dan Ke Tianrou akan memerankan karakter Ai Wen.

AKTOR DAN AKTRIS BEKEN

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Para bintang yang berperan dalam drama ini adalah Li Yifeng ia pernah membintangi Fearless Whispers, sedangkan Maggie Jiang Shuying pernah terlibat dalam Memories of Love.

Para pemeran pendukung Jiang Mengjie pernah membintangi The Perfect Wedding, George Hu juga pernah terlibat peran dalam Art in Love.

Sementara He Dujuan ikut serta dalam The Destiny of White Snake, sedangkan Li Chenhao pernah membintangi Legend of Chusen, dan Ke Tianrou juga pernah terlibat dalam Tara Klance.

Jika melihat ke belakang, rasanya Li Yifeng sudah sangat lama tidak muncul dalam serial drama selama beberapa tahun, dan nampaknya itu memang benar.

WAIT IN BEIJING – Bertemu Di New York, Melukai Dan Akhirnya Saling Mencintai

Karena, drama terakhir yang ia bintangi adalah Legend of Chusen dan juga Sparrow sudah ditayangkan pada tahun 2016 yang lalu.

Sepertinya semua penggemar drama Chinese khususnya terhadap aktor Li Yifeng akan setuju bahwa ia adalah seorang aktor yang keren. Contohnya saja dalam aktingnya di Animal World, akan semakin membuka mata banyak orang terhadap akting yang Li Yifeng dapat tawarkan sebagai aktor.

Kini, para penggemarnya menantikan comeback-nya dalam serial drama Wait In Beijing. Namun, harap bersabar karena drama ini sedang proses untuk didorong agar dapat tayang segera.

Info-info terbaru tentang drama yang dibintangi Li Yifeng ini, dapat disimak di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...