Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Great Shaman Ga Doo Shim: Si Remaja yang Mencoba Melawan Nasib

Poster Ga Doo Shim (sumber soompi)

KAKAO TV AKAN MENAMPILKAN DRAMA BARU “THE GREAT SHAMAN GA DOO SHIM”, BERCERITA TENTANG GADIS REMAJA YANG MENOLAK MENJADI SHAMAN.

Jakarta, Layar.id The Great Shaman Ga Doo Shim adalah sebuah drama romance dan fantasy baru yang akan segera tayang di Kakao TV. Ga Doo Shim, diperankan oleh Kim Sae Ron adalah generasi ketiga dari keluarga Shaman yang menolak meneruskan tradisi keluarganya. Hingga usia 18 tahun nanti, ia ingin menikmati kebebasan hidup sepuas-puasnya sebagai remaja biasa.

Ga Doo Shim memiliki teman yang bernama Na Woo Soo, diperankan oleh Nam Da Reum. Ia adalah “golden boy” yang mulai melihat hantu dan makhluk-makhluk dunia lain setelah bertemu dengan Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka akan memulai penyelidikan akan misteri berbahaya dengan para makhluk halus.

Ga Doo Shim dan ibunya (sumber soompi)

Selain kedua tokoh ini, ada juga karakter ibu Ga Doo Shim (Bae Hae Sun) dan neneknya (Yoon Seok Hwa) yang keduanya adalah shaman.  Neneknya bernama Myo Shim, adalah orang dengan rasa keadilan yang kuat dan percaya kemampuan spesialnya digunakan untuk membantu korban para hantu.

Baca juga: Netflix Rilis Foto Baru Ashin Promosikan Episode Spesialnya

Sedangkan ibunya Hyo Shim, lebih berpikiran bisnis dan membuka usaha Shaman dan ramalan. Ia berpikiran praktikal dan menggunakan kemampuannya sebagai pekerjaan. Ia dan anaknya sering bertengkar karena perbedaan pandangan.

The Great Shaman Ga Doo Shim poster (sumber: soompi)

Karakter lainnya terlihat dalam poster terbaru yang dirilis hari ini (21/07). Ada Kyung Pil (Moon Sung Geun), si kepala sekolah yang berhasil membawa sekolahnya menjadi yang terbaik di Korea. Ekspresinya menunjukkan ia memiliki rahasia yang disembunyikan di balik senyumannya. Hyun Soo (Yoo Seon Ho) terlihat mencolok dengan rambut dan seragam yang berbeda. Ia adalah hantu yang tidak bisa meninggalkan dunia ini dan tidak tahu mengapa muncul di sekolah mereka.

Ada juga murid teman kedua tokoh utama, Il Nam (Yoon Jung Hoon) dan Soo Jung (Lee Ji Won). Il Nam adalah teman Na Woo Soo dan memiliki nilai jelek di kelas. Sedangkan Soo Jung memiliki karakter angkuh dan pencemburu. Ia juga menyimpan rasa suka untuk Na Woo Soo.

BERBAGAI FOTO RILISAN DRAMA

Sebelum poster resmi ini dirilis, The Great Shaman Ga Doo Shim sudah merilis beberapa foto yang menunjukkan kisah dan latar dalam drama. Pertama ada poster karakter kedua tokoh utama.

Baca juga: Trailer The Last Duel: Matt Damon, Adam Driver Duel di Masa Medieval

Ga Doo Shim terlihat percaya diri dan tenang menghadapi bahaya yang mendekat dengan berbagai objek ritual shaman. Anehnya ia memakai baju sekolah bersama celana olahraga dan bukan baju ritual shaman. Ia berkata ke Na Woo Soo, “Selamat datang di duniaku.”

Poster Na Woo Soo sendiri menunjukkan ekspresi tertekan dengan ketakutan. Ia duduk di kelas biasa bersama teman sekelasnya, tetapi sekarang, ia bisa melihat hantu dan makhluk-makhluk halus lain. Di poster adalah tulisan, “Saya mulai melihat mereka juga.”

Poster Na Woo Soo (sumber: soompi)

Produser drama ini memuji penampilan kedua tokoh utama dengan komentar yang dikutip Soompi, “Aktor Kim Sae Ron dan Nam Da Reum keduanya sangat sayang dengan peran mereka masing-masing. Berkat kedua aktor ini, yang sangat cocok dengan karakter mereka di naskah, kami bisa menciptakan poster karakter yang menangkap keunikan dan perbedaan karakter Ga Doo Shim dan Na Woo Soo.

Baca juga: Sony Siapkan Film Komedi Seni Bela Diri Bersama Ronny Chieng

Foto-foto lain menunjukkan suasana di rumah Ga Doo Shim. Rumah dan kebiasaan hidup keluarga yang tradisional terlihat sangat kontras dengan pakaiannya yang sangat modern. Ia terlihat begitu menonjol baik dengan rumahnya yang berdesain tradisional maupun ibunya yang berpakaian hanbok.

Ga Doo Shim di rumah (sumber soompi)

Tim The Great Shaman Ga Doo Shim, dikutip dalam Soompi, menjanjikan “hiburan yang mencekam dengan karakter yang unik dan cerita yang menarik yang membuatmu tidak dalam memalingkan mata darinya.” Drama ini akan ditayangkan mulai 30 Juli mendatang dan diputar dalam 12 episode berdurasi 20 menit di Kakao TV.

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama baru yang dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection. Dibintangi oleh Park Eun Bin yang...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Korea masih menjadi tontonan menarik di kalangan anak muda. Salah satu yang sedang diperbincangkan adalah Drama Korea Hospital Playlist 2....

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...