Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Bloodhounds Episode 1: Awal Dari Mimpi Buruk

Sinopsis Bloodhounds Episode 1
Drama Korea Bloodhounds episode 1, Gun Woo melindungi ibunya dari rentenir (sumber: Netflix)

Layar.idBloodhounds adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Jason Kim yang rilis pada 9 Juni 2023. Dengan jumlah 8 episode, drama Bloodhounds tayang di layanan streaming Netflix dengan mempunyai durasi 60 menit tiap episodenya.

Dikutip dari Netflix, drama Korea Bloodhounds menceritakan tentang dua petinju muda yang bergabung menjadi satu tim dengan kreditur baik hati demi menjatuhkan lintah darat kejam yang mengincar orang-orang yang terdesak secara finansial.

Drama ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Heo Joon Ho, dan Park Sung Woong. Sutradara Jason Kim menjanjikan akan menghadirkan aksi dengan tempo cepat dalam serial ini. Namun, drama ini bukan hanya tentang pertarungan pihak yang baik dan yang jahat, ini adalah kisah tentang dua teman sejati dan sejauh mana mereka berusaha untuk melindungi orang yang mereka cintai.

Sinopsis Bloodhounds Episode 1

Di episode 1, Pelayar akan melihat bagaimana Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) menghabiskan waktunya untuk berlatih tinju. Saat pulang ke rumahnya, Gun Woo tidak sengaja mendengar pembicaraan ibunya di telepon yang berjanji akan segera membayar utangnya.

Dengan memanfaatkan gejolak ekonomi akibat pandemi Covid-19, Kim Myeong Gil (Park Sung Woong), menemu Direktur Hong (Choi Si Won) yang sedang mencari pinjaman untuk membeli gedung hotel yang pembangunannya terhenti. Myeong Gil yang merupakan seorang rentenir, menawarkan untuk ikut berinvestasi di hotel tersebut.

Kemudian dalam sebuah turnamen tinju pemula, Gun Woo bertemu dengan Hong Woo Jin (Lee Sang Yi) yang berhasil ia kalahkan di pertandingan final. Setelah pertandingan selesai, Gun Woo malah mengajak Woo Jin makan bersama.

Woo Do Hwan sebagai Kim Gun Woo

Woo Do Hwan sebagai Kim Gun Woo (sumber: Netflix)

Gun Woo dan Woo Jin ternyata sama-sama anggota Korps Marinir dari wajib militer. Hal ini membuat mereka lebih akrab setelah saling berbagi cerita hidup masing-masing. Saat pulang ke rumah, Gun Woo segera memberi uang hadiah turnamen kepada ibunya untuk membayar utang.

Keesokan harinya, Ibu Gun Woo yang terdesak dengan utang tertarik dengan tawaran pinjaman dari Smile Capital yang ditawarkan Ju Min. Ia tak tahu kalau tawaran itu adalah jebakan utang agar dapat mengusir para penyewa toko di area tersebut.

Saat Gun Woo pergi menemui Woo Jin, ia mengikuti seseorang berpakaian seba hitam yang baru saja melakukan pengejaran. Gun Woo terkejut saat melihat orang tersebut adalah seorang wanita yang lalu mengancamnya untuk tidak ikut campur.

Di tempat lain seorang ibu menemui Pak Choi (Heo Joon Ho). Ibu itu sangat berterima kasih karena Pa Choi telah meminjamkan uang untuk biaya operasi anaknya. Namun, Pak Choi bukanlah rentenir biasa, ia meminjamkan uang tanpa meminta bunga sama sekali.

Wanita berpakaian hitam sebelumnya lalu menemui Pak Choi dan memberikan jam tangan mewah yang dirampasnya dari Yang Jae Myeong. Wanita itu adalah Cha Hyun Joo (Kim Sae Ron). Hyun Joo mendengar kabar kalau Jae Myeon dan komplotannya adalah preman yang menyamar sebagai tunawisma untuk mencuri identitas untuk dipakai meminjam uang. Hyun Joo ingin menggali tentang hal tersebut, Pak Choi memintanya untuk berhati-hati.

Setelah berhasil menyuap perwakilan pemerintah untuk mendapatkan izin membuka kasino, Myeong Gil memerintahkan Ju Min untuk segera mengusir para penyewa toko. Kafe ibu Gun Woo menjadi target intimidasi pertama mereka. Saat anggota Ju Min mulai melakukan pengrusakan, ibu Gun Woo segera menghubungi anaknya.

Gun Woo bergegas menemui ibunya dan langsung menghajar habis semua preman bawaan Ju Min. Gun Woo akhirnya bertemu dengan Myeong Gil dan kaki tangannya, Beom. Apakah yang akan terjadi ketika Myeong Gil meminta Beom yang berbadan besar untuk menghajar Gun Woo?

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drakor Bloodhounds di Netflix!

Ikuti terus sinopsis serial drama Korea Netflix lainnya di Layar.id!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Pelayar, sudah tau kabar tentang Lee Ha Nee dan Jin Seon Kyu yang akan kembali bertemu dalam drama baru? Judulnya Aema. Dalam...

Film Korea

Layar. id – K-Movie Possession telah meluncurkan poster teaser dan trailer, pada 8 Agustus 2023. Film horor misteri karya sutradara Kim Sung Sik dan...

Film

Layar.id –¬†Film A Man of Reason memiliki banyak aktor terkenal dari Korea yang semuanya memberikan penampilan yang sangat baik. Ini adalah film aksi Korea...

Film Korea

Layar.id – Film terbaru asal Korea Selatan berjudul Possession, Dr. Cheon and the Lost Talisman. siap memukau penonton dengan perpaduan horor dan misteri yang...