Connect with us

TV

Temui Sang Penyihir Baru di Premier Reboot Charmed

The CW telah merilis foto untuk serial perdana Charmed, yang merupakan seri reboot jaringan mendatang dari drama supranatural yang sudah lama berjalan dengan nama yang sama.

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat (28/10) kemarin, The CW kembali mempromosikan tayangan acara program baru yang berupa reboot serial lama, yakni Charmed. Kali ini mereka merilis foto-foto untuk tayangan perdana serial yang berkisah tentang kehidupan rameja yang harus menemui takbirnya sebagai penyihir.

Baca juga – Daftar Serial TV Populer yang Premier di Musim Gugur 2018

Galeri Foto

Foto-foto rilisan tersebut bisa pelayar cek via galeri di bawah ini, ya! Dalam foto tersebut, jelas akan adanya adegan perkenalan tentang karakter perempuan utama serial reboot Charmed ini. Serial ini akan mengisahkan petualangan Melanie “Mel” Vera (Melonie Diaz), Maggie Vera (Sarah Jeffery), dan Macy Vaughn (Madeleine Mantock), setelah kematian ibu mereka. Dalam kematian ibu mereka tersebut memiliki misteri yang yang harus mereka hadapi nantinya, termasuk menemukan bahwa mereka merupakan penyihir dan harus menerima takdir mereka bersama dalam k melawan pertempuran sehari-hari dan kekuatan supernatural lainnya di jaman modern ini.

Tentang Serial Reboot Charmed

Serial reboot ini dipastikan sudah mendapatkan pesanan musim penuh di jaringan The CW dan tentunya telah ada para fans yang menantikannya, terutama fans yang sudah menyaksikan serial asinya dahulu. Dan berikut sedikit pernyataan dari pihak The CW, Mark Pedowitz tentang penantian serial reboot Charmed yang memang sudah mereka rencanakan tahun lalu.

“Mudah-mudahan mereka akan memberi kesempatan kepada pemain baru ini,” Kata Mark Pedowitz, dalam wawancara terbarunya. “Ini tidak persis sama, namun ada banyak kesamaan. Mudah-mudahan mereka akan mencobanya. Kami senang dengan siapa yang kami rekrut, kami pikir itu campuran yang bagus. Kami senang Jennie Snyder Urman telah agak membayangkan kembali dan saya hanya bisa mengatakan kepada penggemar: Sebelum Anda membuat keputusan, saksikan serialnya”.

Serial baru ini dikembangkan oleh kreator Jane the Virgin, Jennie Urman bersama dengan Jessica O’Toole dan Amy Rardin, yang terdaftar sebagai produser eksekutif. Ben Silverman, Brad Silberling, dan Carter Covington juga terdaftar sebagai produser eksekutif pada proyek tersebut. Dan juga ada bintang-bintang berbakat, yang diantaranya adalah Melone Diaz (Mel Pruitt), Madeleine Mantock (Macy), Sarah Jeffery (Maggie), Rupert Evans (Harry), Ellen Tamaki (Nico), Ser’Darius Blain (Galvin), dan Charlie Gillespie (Brian).

Serial reboot Charmed akan debut musim gugur ini pada hari Minggu di The CW pukul 8-9 malam setempat, setelah tayangan episode baru Supergirl. Sebelum menontonnya, simak dulu trailernya dibawah ini:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

“The Lion King” Ambil Alih Gelar Film Terlaris Disney

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup