Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Jo Bo Ah Dipastikan Bakal Main Dengan Yoo Seung Ho di Drama Revenge Is Back

Last updated on 2 Oktober, 2018

Setelah dirumorkan bakal main dengan Yoo Seung Ho di drama Komedi Romantis SBS Mendatang, akhir datang konfirmasi langsung tentang kepastian penampilannya dalam drama tersebut. Intip ulasan konfirmasi dan lainnya…

Jakarta, Layar. id – Usai sukses membintangi drama Goodbye to Goodbye, aktris cantik Jo Bo Ah akhirnya memberikan konfirmasinya secara langsung tentang kabar bahwa dirinya akan membintangi drama komedi romantis SBS dengan Yoo Seung Ho. Bagi penggemar K-Drama tentunya tak asing lagi dengan nama aktor ganteng Yoo Seung Ho, bukan? Pastinya drama ini sudah sangat dinantikan oleh para fansnya di dunia, terutama di Asia.

Baca juga – Yoo Seung Ho Akui Kesulitan Berakting di Drama I’m Not a Robot

Konfirmasi Jo Bo Ah

Dalam wawancara terbarunya, aktris cantik Jo Bo Ah telah memberikan kepastian bahwa dirinya telah menerima tawaran untuk bermain bersama aktor Yoo Seung Ho dalam sebuah drama SBS yang akan datang, yang untuk saat ini memiliki judul Revenge Is Back.

Aktris muda Korea tersebut mengaku bahwa dirinya merasa sangat bersemangat untuk menyapa pemirsa lagi dengan drama komedi romantis. Dia juga mengaku bahwa ia memang selalu ingin mencoba berakting dalam drama genre komedi romantis ini. Tak hanya itu saja, ia juga merasa hatinya berdebar-debar saat membaca naskah drama tersebut karena begitu ingin menampilkan yang terbaik untuk drama dan para fans.

“Jantungku mulai berdebar-debar ketika saya mulai membaca naskah drama ini. Saya akan mencoba membagikan perasaan ini dengan pemirsa sebanyak yang saya bisa. Saya akan belajar dan bertindak keras untuk secara sempurna menggambarkan karakter yang indah dan percaya diri dari Son Soo Jung. Silakan nantikan dukungan drama dan acara kami. Terima kasih,” ucapnya, saat beberapa reporter media mendatanginya.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa aksi Jo Bo Ah dalam drama Goodbye to Goodbye menuai banyak pujian. Dalam drama yang baru saja selesai masa tayangnya itu, ia memainkan peran Jung Hyo, seorang mahasiswa universitas yang secara tak terduga menjadi seorang ibu tunggal. Dia sosok artis ramah yang mudah dikenal karena kepribadian simpatiknya berkat penampilannya di variety show SBS baru-baru ini dan beberapa drama lain sebelumnya.

Tentang Drama Revenge Is Back

Sementara tentang drama SBS tebaru yang akan datang ini, yang saat ini memiliki titel kerja “Revenge Is Back” akan menceritakan kisah Kang Bok Soo (diperankan oleh Yoo Seung Ho), seorang siswa yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh sebagai penindas. Dia kembali ke sekolah sebagai orang dewasa untuk membalas dendam, tetapi dia tiba-tiba terbawa oleh serangkaian insiden baru. Adapun sosok karakter Son Soo Jung (diperankan oleh Jo Bo Ah) adalah ketua kelas yang cantik dan pintar. Dia merupakan cinta pertama Kang Bok Soo, namun dia mengkhianatinya dan pada akhirnya kembali ke sekolahnya yang dulu sebagai guru.

Nah, dari plot cerita umumnya sudah menarik ya pelayar? Makin penasaran untuk bisa segera melihat aksi Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho ini, bukan? Maka itu, ikuti terus updatenya hanya di sini tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...