Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Musik Untuk Cinta : Drama Musikal dengan Sejuta Potensi

Film Musik Untuk Cinta

Last updated on 12 Maret, 2017

Melalui film Musik Untuk Cinta, menjadi kesempatan Anda untuk melihat peran Ian Kasela tidak menggunakan kacamata hitam dan pertama kali berakting di layar lebar.

Film Musikal merupakan salah satu genre yang agak jarang ditemui di industri film Indonesia. Namun kini ada salah satunya yaitu film Musik Untuk Cinta yang disutradarai oleh Enison Sinaro. Film ini sebenarnya sudah selesai diproduksi pada tahun 2011, namun karena satu dan lain hal film ini baru diputar di bioskop mulai 9 Maret 2017.

Film Musik Untuk Cinta menceritakan persaingan tiga pemuda dengan latar belakang dan karakter berbeda untuk memperebutkan hati Dewi (Arumi Bachsin). Dewi merupakan gadis ningrat dari Keraton Kasepuhan. Tiga pemuda tersebut adalah Cecep (Ian Kasela), pemuda lugu dan jujur dari pinggiran kota Cirebon, Ajis (Ferry Ardiansyah) anak pengusaha kaya raya, serta A’a Jimi (Argo) ulama kondang.

“Film Musik Untuk Cinta menceritakan persaingan tiga pemuda dengan latar belakang dan karakter berbeda untuk memperebutkan hati Dewi”

A’a Jimi melakukan pendekatan kepada Dewi dengan guyonan khasnya, Ajis sudah tentu selalu berpakaian rapi serta menggunakan perhiasan emas, sedangkan Cecep memikat Dewi dengan kepolosan dan keluguannya. Kedua orang tua Dewi (diperankan oleh Didi Petet, dan Niniek L.Karim) memutuskan untuk mengadakan kompetisi, dan pemenangnya diperbolehkan menikahi Dewi.

Film Musik Untuk Cinta

Kompetisi Dibuka oleh Orangtua Dewi

Sadar dirinya tidak bisa mendapatkan Dewi dengan keadaan yang sekarang, Cecep memutuskan untuk merantau ke Jakarta dengan sejuta harapan. Awalnya Cecep menjalankan segala pekerjaan yang ditemui, sampai akhirnya Cecep bertemu dengan teman lamanya Abun (Phillip Jusuf) yang memiliki perusahaan rekaman.

Film Musik Untuk Cinta

A’a Jimi

Penonton disuguhkan oleh perjuangan Cecep yang bermula dari office boy hingga meraih jabatan tinggi berkat ketekunan dan kejujurannya. Sesekali adegan musikal akan memperkuat nuansa dramatis saat Dewi jatuh cinta untuk pertama kalinya, maupun saat Cecep merasa putus asa dalam menjalani misinya untuk meraih hati Dewi.

Film Musik Untuk Cinta

Ian Kasela Tanpa Kacamatanya

Film Musik Untuk Cinta merupakan film layar lebar pertama yang dimainkan oleh Ian Kasela, dan ini menjadi kesempatan Anda untuk melihat peran Ian Kasela tidak menggunakan kacamata  hitam. Film ini turut dimeriahkan oleh pemain-pemain besar lainnya seperti Soimah, Titiek Puspa, Krisno Bossa, Kadir, Karlina Inawati, dan Sigit Hardadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...