Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Arrow Season 5 Episode 14 : The Sin-Eater

Arrow Season 5 Episode 14

Pada Arrow Season 5 episode 14 yang tayang pekan ini lebih menceritakan tentang tiga penjahat yang membentuk suatu tim guna melawan Green Arrow.

Bagi para penggemar serial Arrow, mungkin sudah mengetahui bahwa pada episode 13 yang lalu telah menceritakan Tim Arrow masuk ke dalam perdebatan yang sengit tentang kontrol senjata setelah terjadinya peristiwa penembakan massal di Balai Kota.

Ya, alur cerita telah membawa penontonnya untuk bisa mengetahui dan belajar lebih jauh tentang masa lalu Renee yang tragis. Dan pada Arrow Season 5 episode 14 yang tayang di channel The CW pada pekan ini, sepertinya lebih menceritakan tentang tiga penjahat yang membentuk suatu tim guna melawan Green Arrow.

“Yang mengejutkan, mereka (ACU) datang untuk menangkap Green Arrow atas pembunuhan Detektif Malone”

Seperti biasa, Oliver Queen (Stephen Amell) berada di kantornya menjalankan tugasnya sebagai walikota Star City. Kemudian secara tiba-tiba ada seorang pria bersenjata datang sendirian  menyerang, dia terluka dan langsung mati. Oliver lantas marah dan berpikir hal kalau itu saatnya untuk menemukan sang pelaku karena menyimpulkan penembak tersebut meninggalkan jejak baginya.

Cina White, Cupid dan Liza Warner Bersatu Melawan Green Arrow

Oliver Queen yang sudah mendapat gambaran tentang pelaku penembakan  setelah ia mempersempit jumlah tersangka. Oliver Queen mengetahui kalau penembak merupakan seorang ayah yang berpikir kalau keluarganya bisa diselamatkan, lolos dari hukum Star City yang memiliki undang-undang kontrol senjata yang ketat.

Sementara Renee sendiri sudah tak lagi menangani senjata hingga ia berhenti untuk sementara. Setelah Curtis mendapat ‘tanda’ dari sikap Renee tersebut, Tim mulai mengambil inisiatif untuk mengambil alih menangani masalah tersebut. Di sini kita akan menyaksikan beberapa kilasan balik lagi tentang tragedi Renee. Lalu Curtis yang mendengarnya menjadi bersimpati pada Renee.

Perlu diingatkan lagi kalau pada Arrow Season 5 episode 14 kali ini berfokus  pada aksi tiga penjahat yang bersatu dan bekerjasama dalam melawan Green Arrow. Tiga penjahat tersebut adalah Cina White (Kelly Hu), Cupid (Amy Gumenick) dan Liza Warner (Rutina Wesley) yang keluar dari Iron Heights menuju ke Star City untuk membalas dendam.

Arrow Season 5 episode 14

Arrow Sedang Beraksi

Dan Oliver Queen mencoba untuk bertahan dan mengarahkan geng gadis yang baru terbentuk tersebut, tetapi ACU datang mengintervensi di pertengahan laga mereka. Yang mengejutkan, mereka (ACU) datang untuk menangkap Green Arrow atas pembunuhan Detektif Malone. Sementara itu, Lance (Paul Blackthorne) merasa bertanggung jawab terhadap ‘Prison Break’ setelah Warner mengatakan kepadanya bahwa dia mendengar bahwa ia bekerja dengan Damien Darhk.

Lalu apa yang akan terjadi pada Green Arrow selanjutnya, terutama terhadap kasus pembunuhan Detektif Malone yang dituduhkan padanya? Jadi penasaran kan? Lebih baik segera saksikan sendiri serial TV Arrow Season 5 episode 14 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster baru...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...