Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura

FILM YANG MENCERITAKAN TENTANG SAMURAI YANG BERNAMA KENSHIN INI AKAN DITUNDA SAMPAI TAHUN 2021.

Layar.id – Jika kamu adalah penggemar film samurai ini pasti kamu tau kelanjutan kisah samurai Kenshin yang berjudul Rurouni Kenshin: The Final yang harusnya liris 3 Juli 2020 dan dilanjutkan dengan The Beginning pada 7 Agustus 2020, terpaksa harus diundur karena efek dari pandemi Covid-19.

Pengumuman pengunduran film ini disampaikan oleh akun twitter resmi dari film tersebut. Film ini sekarang direncanakan akan rilis di Golden Week Jepang 2021 nanti, yaitu awal Mei 2021. Namun tanggal pastinya belum bisa ditentukan.

Baca Juga: Tom Cruise Bekerjasama dengan Elon Musk dalam Sebuah Proyek Film!

TENTANG KEDUA FILM

Para Pemain dalam Film Rurouni Kenshin

Film Rurouni Kenshin: The Final dan The Beginning merupakan dua bagian yang menjadi kisah lanjutan Kenshin Himura (Takeru Satoh). Setelah menghadapi Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) pada film sebelumnya, selanjutnya Kenshin akan menghadapi Enishi Yukishiro (Mackenyu Arata). Einishi adalah pria yang tangguh dan memiliki dendam pribadi terhadap Kenshin.

Kedatangan Enishi akan membuat Kenshin kembali mengingat lagi masa lalunya saat ia masih menjadi pembunuh berantai, dan juga termasuk alasan kenapa terdapat luka silang pada pipinya.

Baca Juga: 13 Reason Why Season 4 Akan Tayang Bulan Juni!

Kisah Kenshin dan Enishi ini diadaptasi dari alur Jinchu versi manga dari film ini.

Dan sebelumnya pada bulan Februari 2020, teaser dari 2 bagian film ini sebenernya sudah dirilis. Bisa kita lihat dari teaser tersebut bagaimana rumitnya konflik antara Enishi dengan Kenshin.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 19 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sato Takeru sudah bukan nama asing lagi di antara para penggemar drama. Nama melejit di...

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Bitter Blood dikenal juga dengan judul Partner by Blood, adalah sebuah drama Jepang yang dibintangi oleh Sato Takeru dan Watabe Atsuro....

Film Asia

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Bila Anda suka menonton live action Jepang adaptasi manga atau anime, nama Yamazaki Kento pasti...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Cowboy Bebop Live Action dibatalkan oleh Netflix setelah prestasi season 1-nya tidak begitu baik. Pertama kali diberitakan Hollywood Reporter dan telah...