Connect with us

TV

Serial “Love, Simon” akan Pindah ke Hulu

Love, Victor (2020)

Layar.id  –  Adaptasi dari buku nampaknya masih menjadi marak belakangan ini, baik dalam kancah perfilman maupun pertelevisian, salah satunya adalah serial Love, Simon. Kabar terkait serial itu sendiri sudah tersiar sejak 2019, ketika Disney+ mengumumkan akan menayangkan serial tersebut.

Serial yang mengadaptasi novel Simon vs. the Homo Sapiens Agenda karya Becky Albertalli ini juga disebut akan menjadi dasar cerita bagi film Love, Simon yang sudah lebih dulu tayang pada 2018 silam.

Poster Love, Simon (2018)

BERPINDAH TANGAN

Pada tanggal 25 Februari kemarin, Hulu mengumumkan akan menjadi rumah baru bagi serial Love, Simon menggantikan Disney+, seperti yang dilansir dalam laman akun twitter official mereka. Tidak berhenti sampai disitu, Hulu juga mengumumkan bahwa serial tersebut akan berganti nama menjadi Love, Victor.

Dear Twitter,

Bersiaplah untuk kembali ke SMA Creekwood. Dari penulis Love, Simon, lahirlah cerita baru tentang keluarga, persahabatan serta menemukan jati diri.
#LoveVictor akan segera tayang, hanya di Hulu

Love,
Hulu”

Hulu juga turut membagikan dua foto teaser dari Love, Victor, kedua foto tersebut memperlihatkan Victor, tokoh utama yang baru pindah ke SMA Creekwood, diperankan oleh Michael Cimino, yang dikenal lewat perannya dalam film Annabelle Comes Home.

Love, Victor (2020)

Serial tersebut akan menyoroti kisah Victor dalam perjalanannya menemukan jati diri, beradaptasi dengan lingkungan baru, dan bergulat dengan orientasi seksualnya.

NICK ROBINSON SEBAGAI NARATOR

Selain Michael Cimino, Love, Victor juga turut menggandeng sejumlah nama yakni James Martinez (House of Cards), Ana Ortiz (Ugly Betty, Devious Maids, Whiskey Cavalier), Isabella Ferreira (Orange Is The New Black), dan Mateo Fernandez.

Dari jajaran pemeran film Love, Simon sendiri, hanya Nick Robinson, pemeran Simon dalam film arahan Greg Berlanti tersebut yang akan ambil peran dalam Love, Victor sebagai narator merangkap produser eksekutif.

Nick Robinson, pemeran Simon dalam Love, Simon (2018)

Beberapa pihak di balik layar Love, Simon juga turut diajak untuk menggarap serial tersebut, akan tetapi hanya penulis naskah Elizabeth Berger dan Isaac Aptaker yang dikonfirmasi dapat turut terlibat dalam Love, Victor. Keduanya juga akan menjadi produser eksekutif bersama Robinson sekaligus merangkap sebagai kepala penulis dan editor naskah.

Serial Love, Victor nantinya akan memiliki 10 episode pada musim pertamanya, dan dijadwalkan akan tayang di Hulu pada bulan Juni tahun ini.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hilary Duff Menjadi Pemeran Utama dalam Sequel How I Meet Your Mother

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

TV

“Queen Sono” – Debut Serial Afrika Pertama Netflix

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup