Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Seol In Ah dan Kim Min Kyu Bergabung Dalam “A Business Proposal”

4 aktor utama A Business Proposal (sumber twitter)

SEOL IN AH DAN KIM MIN KYU MENJADI ANGGOTA CAST BARU UNTUK DRAMA ROMANCE BERDASARKAN WEBTOON “A BUSINESS PROPOSAL”.

Jakarta, Layar.id – Drama baru SBS A Business Proposal akhirnya menambahkan anggota cast baru. Seol In Ah dan Kim Min Kyu adalah kedua aktor barunya. Mereka berdua akan bermain sebagai teman baik kedua tokoh utama yang diperankan oleh Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop, Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

OUI Entertainment memperkenalkan Seol In Ah sebagai pemeran Jin Young Seo. Ia adalah teman baik tokoh utama Shin Ha Ri yang juga putri satu-satunya pemimpin Marine Group. Di dalam webtoon, ia suka diminta ayahnya untuk kencan buta dan akhirnya meminta Ha Ri menggantikannya satu kali. Dan satu kali inilah yang membuka gerbang cinta hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Kim Min Kyu sendiri akan memerankan sekretaris setia Kang Tae Mu yang bernama Cha Sung Hoon. Ia sangat tampan dan memiliki sistem kerja yang bagus. Menurut Soompi, Jin Young Seo, Cha Sung Hoon, dan sepupu Jin Young Seo yang bernama Jo Yoo Jung akan terlibat dalam sebuah cinta segitiga.

Seo In Ah tahun ini baru saja memerankan Jo Hwa Jin dalam Mr. Queen. Ia juga tampil dalam variety show Law of the Jungle. Kim Min Kyu sendiri memiliki filmografi yang bervariasi, mulai dari genre sekolah, sejarah, romansa, fantasi, hingga thriller. Beberapa drama terbarunya adalah So I Married the Anti-Fan, Queen: Love and War, dan Perfume.

Baca juga: Poster Perdana “LOST” Telah Mendarat!

Selain keempat aktor ini, Woohee dari Dal Shabet juga akan tampil sebagai food stylist Go Yoo Ra. A Business Proposal dijadwalkan syuting tahun ini. Park Sun Ho bertugas sebagai sutradara. Diperkirakan penayangannya akan dilakukan di SBS pada paruh pertama tahun 2022.

TENTANG “A BUSINESS PROPOSAL”

A Business Proposal book cover

A Business Proposal memiliki judul Korea “Sanae Majseon”. Ia juga dikenal dengan judul The Office Blind Date. Kisahnya pertama kali disebarkan dalam bentuk web novel yang ditulis oleh Hae Hwa pada tahun 2017. Kemudian tahun 2018 novel ini diadaptasi menjadi webtoon dengan judul yang sama. Ceritanya dari Hae Hwa dan Perilla dan digambar oleh Narak. Adaptasi dramanya sendiri diumumkan pada Agustus 2020 lewat KakaoPage.

Isinya bercerita tentang Shin Ha Ri yang menerima permintaan temannya, Jin Young Seo untuk menggantikannya dalam sebuah kencan buta. Untuk menolak si pasangan kencan dengan cepat, ia mengubah gaya berdandannya menjadi sangat berani dengan make up tebal, baju seksi, dan rambut palsu.

Baca juga: Tampilan Perdana Clint Eastwood Saat Akting Kembali di Cry Macho

Siapa sangka pasangan kencannya ini dengan sangat keras kepala tetap ingin menikahinya. Dalam usaha berkali-kali menolak dan menghilang, tiba-tiba Shin Ha Ri bertemu lagi dengannya di tempat tak terduga. Suatu pagi di kantor, si pasangan kencan diperkenalkan sebagai Kang Tae Mu, bos baru perusahaannya.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...