TV

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

KISAH TENTANG SEORANG PERI YANG MENANTIKAN REINKARNASI SUAMINYA SELAMA 699 TAHUN HADIR DALAM DRAMA tvN MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER.

Jakarta, Layar.id – Drama yang akan tayang setiap hari Senin-Selasa mendatang tvN bertajuk Mama Fairy dan the Woodcutter telah mengungkap poster-poster baru. Salah satunya adalah potret keluarga yang misterius dalam posternya.

Drama ini didasarkan pada webtoon terkenal yang menceritakan kisah tentang peri berusia 699 tahun bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dari dinasti Goryeo dan Joseon.

RILIS DUA POSTER ANTIK

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius

Drama baru tvN Mama Fairy and the Woodcutter akhirnya merilis 2 poster utama, yang dapat memberikan gambaran kisah twist yang penuh kejutan.

Konsep poster yang dirilis adalah potret keluarga yang diambil di studio foto antik.

Poster pertama menampilkan Moon Chae Won, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon, yang memperlihatkan ketiganya foto bersama bagai potret keluarga.

Di sisi Moon Chae Won, tampak Mina Gugudan berjongkok di atas pijakan kecil dengan rambut merah panjang terurai.

Wajah Moon Chae Won menyunggingkan senyum dengan damai. Sementara Yoon Hyun Min tampak dengan wajah serius dan Seo Ji Hoon tampak bersikap lebih hangat.

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius

Pada poster kedua menampilkan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang tetap berdiri di posisi semula, namun kali ini berfoto dengan Ko Du Shim dan seekor harimau besar.

Dua poster ini sama-sama memperlihatkan karakter Moon Chae Won dan Ko Du Shim dengan hanbok bermotif serupa dan memangku sebuah telur besar.

Di bagian sisi poster juga terdapat tulisan yang berbunyi, “Siapakah suamiku, si tukang kayu yang pergi menghilang selama 699 tahun?”

Dalam kedua poster tersebut juga mengungkap bahwa Moon Chae Won dan Go Doo Shim akan memerankan karakter yang sama.

Tentu saja hal ini membuat para pemirsa bertanya-tanya tentang rahasia di balik karakter gugudan dan karakter Mina.

Tulisan ini tentu mengingatkan pemirsa dengan cerita rakyat Korea “The Fairy and the Woodcutter”.

Poster-poster yang dirilis itupun juga membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa, apakah Yoon Hyun Min atau Seo Ji Hoon adalah suami yang sesungguhnya?

SINOPSIS

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius

Dengan mengusung cerita kisah tentang peri berusia 699 tahun bernama Sun Ock Nam (diperankan oleh Moon Chae Won dan Go Doo Shim) dari dinasti Goryeo dan Joseon.

Di masa kini, Sun Ock Nam bekerja sebagai seorang barista dan bertemu dengan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (diperankan oleh Seo Ji Hoon).

Sun Ok Nam meyakini di antara kedua pria tersebut adalah sosok reinkarnasi suaminya, seorang tukang kayu era Goryeo yang mencuri dan menyembunyikan selendang milik Sun Ok Nam.

MOON CHAE WON BERPERAN SEBAGAI PERI BARISTA

MAMA FAIRY AND THE WOODCUTTER Luncurkan Poster Potret Keluarga Misterius

Dalam drama ini Moon Chae Won akan memerankan seorang peri Sun Ock Nam yang unik tapi cantik, yang menunggu kedatangan kembali suaminya (penebang kayu). Saat menunggu suaminya mengalami reinkarnasi, di masa kini Sun Ock Nam bekerja sebagai barista.

Dia telah menunggu kelahiran kembali suaminya selama 699 tahun.

Sumber dari drama tersebut mengatakan,”Dia memiliki kemampuan akting yang benar-benar mirip dengan karakter webtoon asli Sun Ock Nam.  Semua staf terkagum-kagum.”

Sebelum membintangi drama ini, Moon Chae Won memerankan banyak karakter yang beragam dengan banyak pesona yang berbeda. Jadi, para pemirsa memiliki harapan yang tinggi untuk perannya sebagai peri yang hidup melalui dinasti Goryeo, dinasti Joseon, dan masa kini.

TEASER PERDANA

Drama ini juga sudah merilis cuplikan-cuplikan dari beberapa adegan seperti di atas.

Salah satunya adalah dimulai dengan putri Sun Ock Nam, Jeom Soon (diperankan oleh gugudan Mina).

Ia menceritakan dongeng populer tentang penebang kayu di hutan yang melihat peri dan menyembunyikan pakaiannya.

Karena pakaiannya disembunyikan, sehingga peri itu tidak bisa kembali ke surga, dan kemudian keduanya pun menikah.

Ketika Moon Chae Won berbalik dan tersenyum, anak itu berkata, “Bu, katanya mereka hidup bahagia selamanya. Wow. Bu, apakah ini nyata?”

Moon Chae Won menjawab,“Aku sedang menunggu reinkarnasi suamiku.”

Wow.., memang membuat penasaran ya? Simak dulu teasernya di layar.id

Sabar, karena Mama Fairy and the Woodcutter yang juga menampilkan Ahn Kil Kang, Hwang Young Hee, Kim Min Kyu, dan Jeon Soo Jin siap tayang perdana 5 November 2018.

Penayangan drama ini akan menggantikan slot tayang 100 Days My Prince di setiap hari Senin-Selasa pukul 21:30 KST di tvN.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top