Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Mandarin HI, I’M SAORI

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORI

Last updated on 11 Mei, 2022

SEBUAH SERIAL DRAMA KOMEDI ROMANTIS DIBINTANGI AKTOR TAMPAN THAILAND BERTAJUK HI, I’M SAORI SEGERA TAYANG.

Jakarta, Layar.id – Satu lagi akan datang drama seri komedi romantis Mandarin bertajuk Hi, I’m Saori. Drama ini belum tayang, namun telah merilis trailer dan beberapa poster dari para pemerannya, untuk memberi gambaran bagi para penggemar Cdrama.

Seperti kebanyakan drama komedi romantis lainnya, hubungan benci-jadi-cinta atau lawan-jadi-kekasih, akan menjadi bumbu dalam serial “Hi, I’m Saori.”

Dengan mengadopsi konsep yang sama, namun drama ini memiliki keunikan pada karakter-karakternya, tentu saja demi menghasilkan narasi yang lebih fresh.

“Hi, I’m Saori” 我 的 保姆 手册 meski genre drama komedi romantis, namun juga memasukkan unsur Artificial Intelligent (AI).

JALAN CERITA

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORI“Hi, I’m Saori” menceritakan tentang jalinan asmara antara idola populer dan seorang robot wanita (AI).

Menceritakan bagaimana personel AI, Saori, menjadi pengasuh sepenuh waktu bagi seorang selebriti, Su Dahao.

Idola populer Su Dahao menggelar kontes untuk mencari pembantu atau asisten full-time yang tepat untuknya. Dan Saori berhasil, ia menang dari kontestan lainnya dan berkesempatan menjadi asisten penuh waktu bagi sang selebriti Su Dahao.

Su Dahao adalah selebriti nomor satu. Dia berada di bawah naungan agen management artis yang dipimpin oleh Lan Lan (Zheng Chengcheng).

Su Dahao memiliki temperamen buruk, apalagi terhadap Saori. Musuh-musuhnya akhirnya mengetahui tentang kebiasaan buruk Su Dahao. Sehingga mereka memanfaatkan kesempatan untuk membuat Su Dahao dalam kesulitan.

Namun, Su Dahao tidak sendirian, karena ia dibantu oleh sekelompok orang, yang terdiri dari Saori dan saudara perempuannya Yeon Yeon. Selain itu, Su Dahao juga dibantu oleh saudaranya Su Xiaobei (Yu Yijie) yang merupakan peretas ahli. Kemudian salah satu orang yang pandai dalam hal PR yaitu Lan Lan, mereka semua mencoba untuk mencegah krisis.

Akhirnya dengan bantuan Saori dan kawan-kawan, Su Dahao melewati berbagai tantangan dalam hidup – dan secara tidak langsung, keduanya pun saling jatuh cinta.

Su Dahao meraih ketenaran di bidang karir showbiz di negaranya. Ini seperti keinginan ayahnya, namun sayang ayahnya sudah meninggal.

Pada akhirnya, suatu ketika Su Dahao mengetahui bahwa Saori bukanlah orang sesungguhnya, akankah mereka masih memiliki akhir yang bahagia?

PARA PEMERAN

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORIDisamping Zheng Shuang, aktris yang memerankan Saori, juga ada aktor Thailand God Itthipat Thanit.

Seperti dugaan para penggemar, God Itthipat dalam drama ini ia berperan sebagai sang idola selebritis, Su Dahao.

Selain kedua bintang muda itu, serial drama ini juga dibintangi oleh Yu Yijie (Jerry Yu) dan Kelsey Lu, juga Zheng Chengcheng.

Di sisi lain, Saori adalah asisten dari sang idola yang menyembunyikan fakta bahwa dirinya adalah robot.

RILIS FOTO KARAKTER

“Hi, I’m Saori” 我 的 保姆 手册, sebuah drama baru tentang Artificial Intelligence (AI). Kali ini, Nanny, telah merilis foto-foto baru yang memperkenalkan lebih banyak karakter.

Selain Zheng Shuang yang akan memainkan AI Saori, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkemuka.  Aktor Thailand God Itthipat Thanit dan Yu Yi Jie.

Poster karakter yang dirilis pun memunculkan semacam manga yang lucu dan tentu saja ini sangat menarik bagi penonton.

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORIGod Itthipat Thanit

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORI

Zheng Shuang

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORI

Yu Yijie

Para penggemar belum bisa melihat sejauh mana kepribadian AI Saori yang diperankan oleh Zheng Shuang.

Jadi untuk sementara ini para penggemar harus menunggu, karena belum banyak informasi yang disampaikan kepada publik tentang serial ini.

Namun, jika melihat posternya, Saori terlihat lebih seperti seorang penemu yang membangun robot di dalam poster.

PREMIS BELUM JELAS

Pria Tampan Jatuh Cinta Dengan Robot Pembantu Dalam Seri Komedi Romantis HI, I’M SAORISebuah serial drama yang pengembangannya cukup rumit. Tidak cukup meyakinkan, bahwa AI dan manusia bisa jatuh cinta.

Nampaknya, bagian ini akan menjadi sebuah misteri terbesar dari cerita drama ini. Karena, bagian AI itu tidak dijelaskan dengan rinci.

Mungkin, karakter Saori ini adalah sebuah karakter yang mirip dengan Vicky dari Small Wonder.

Premis dari drama ini sedikit membingungkan, tetapi mungkin karena belum banyak yang diungkapkan ke publik. Nanti seiring dengan tayangnya drama ini, semoga saja semakin jelas ya?

Jadi, jangan penasaran.., simak info-info terbaru dan jadwal tayangnya hanya di layar.id

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...