Connect with us

TV

Inilah Serial Barat Yang Paling Diantisipasi Yang Premier Bulan Agustus

Tampaknya Agustus nanti akan dipenuh dengan acara program yang menarik, terutama serial drama. Beberapa diantaranya mungkin sudah dinantikan oleh para pelayar…

Jakarta, Layar.id – Bagi penggemar serial barat, ada info menarik untuk kalian, nih! Ya, ada beberapa serial musim baru maupun serial yang baru diproduksi sudah siap hadir di layar kaca. Dan tim Layar akan memberikan 10 list serial barat yang paling diantisipasi yang premier di bulan Agustus besok, termasuk serial kartun. Langsung saja kami berikan daftarnya dibawah ini :

FEAR THE WALKING DEAD

Serial Fear The Walking Dead sudah memiliki banyak penggemar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Musim sebelumnya penggemar dikejutkan dengan kematian di Madison. Lalu bagaimana acara ini akan berjalan. Saksikan saja nanti pada 12 Agustus nanti.

JACK RYAN

Amazon Studios akhirnya meluncurkan serial adaptasi Jack Ryan, yang merupakan sebuah kisah yang intelektual. Serial barat ini dibintangi John Krasinski yang berperan sebagai pahlawan tituler. Sebelum sang aktor paling dikenal karena perannya di The Office. Dan serial ini akan debut pada 31 Agustus.

DISENCHANTMENT

Pencipta Futurama dan The Simpsons, Matt Groening, telah membawa bakatnya ke Netflix dengan komedi fantasi baru yang berjudul, Disenchantment. Ini berkisah tentang seorang putri yang suka berpesta, ‘iblis’ pribadinya dan pendamping elfnya saat mereka berpetualang melintasi lanskap fiksi, mengubah setiap trop fantasi di atas kepalanya. Serial fantasi ini bakal tayang pada 17 Agustus.

INSECURE

https://youtu.be/seBX3jq0r64

Serial komedi HBO, Insecure akan memasuki musim ketiganya, dengan banyak momentum. Musim baru akan berpusat di sekitar hubungan tegang Issa dengan Daniel saat ia berjuang untuk meningkatkan karier musiknya. Serial barat yang paling diantisipasi ini akan premier pada 12 Agustus.

GET SHORTY

Serial Ray Ramano ini akan kembali ke Epix untuk musim kedua pada 12 Agustus nanti. Sebagai adaptasi dari novel Elmore Leonard, ini merupakan serial premium jaringan kabel Epix.

BALLERS

Setelah setahun besar di layar lebar, Dwayne Johnson akan kembali ke layar kaca untuk musim keempat serial Ballers di HBO. Serial ini akan premier pada 12 Agustus.

INSATIABLE

Tak terpuaskan pertama kali dikembangkan untuk The CW sebelum pindah ke Netflix. Drama ini telah menimbulkan kontroversi, dengan pemirsa berdebat tentang premis bullying, penurunan berat badan dan balas dendam di sekolah menengah dalam ceritanya. Serial ini akan premier pada 10 Agustus di Netflix.

BETTER CALL SAUL

Serial barat yang satu ini telah menentang semua harapan dalam kisah komedinya. Serial ini kembali untuk musim keempat pada minggu depan ( 6 Agustus). Serial ini adalah prekuel komedi untuk Breaking Bad, dan beberapa pemirsa percaya itu bisa hidup sampai pendahulunya.

THE SINNER

Seri antologi USA The Sinner diperbaharui untuk season 2. Dan aktor Bill Pullman juga akan kembali memerankannya. Serial barat yang paling diantisipasi ini akan premier pada Rabu, 1 Agustus.

OZARK

Ozark season 2 memang sudah dikabarkan akan debut pada tanggal 31 Agustus. Kisah serial barat ini tentunya masih akan mengikuti keluarga Byrde ke dalam aktivitas kriminal yang lebih berbahaya dan sutradara Jason Bateman kembali yang mengarahkan musim barunya ini.

Itulah deretan serial barat yang paling diantisipasi yang premier di bulan Agustus. So, nantikan dan selamat menontonnya, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup