Connect with us

TV

Penasaran – Drama Fantasi Romantis WHEN TIME STOPPED Bakal Dibintangi Kim Hyun Joong

Penasaran – Drama Fantasi Romantis WHEN TIME STOPPED Bakal Dibintangi Kim Hyun Joong

DRAMA FANTASI ROMANTIS WHEN TIME STOPPED YANG DIBINTANGI KIM HYUN JOONG AKAN SEGERA DIRILIS DI SALURAN KBS. BAGAIMANA AKTING HYUN JOONG DALAM DRAMA INI?

Jakarta, Layar.id –  Drama baru yang mengusung genre fantasi romantis ini sebentar lagi akan dirilis. Mengusung judul When Time Stopped, drama ini akan dibintangi oleh Kim Hyun Joong.

Pertama kali dirilis infonya oleh KBS mengenai aktor Kim Hyun Joong akan membintangi drama ini, tak ayal banyak warganet yang berkomentar negatif.

Mengingat beberapa waktu yang lalu, Hyun Joong sempat terlibat skandal yang membuatnya harus berhadapan dengan pihak hukum.

Kisah romantis fantasi ini diharapkan kembali membawa popularitas Kim Hyun Joong yang sempat meredup karena wajib militer dan kasus dengan mantan kekasihnya.

RINGKASAN CERITA

Penasaran – Drama Fantasi Romantis WHEN TIME STOPPED Bakal Dibintangi Kim Hyun Joong

When Time Stopped merupakan drama romantis fantasi yang mengikuti kisah Joon Woo (Kim Hyun Joong), seorang yang mampu menghentikan waktu.

Ia melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan makna kehidupan. Selama perjalanannya itu pada akhirnya ia pun mengerti makna kehidupan yang sebenarnya.

Apalagi setelah bertemu dengan pemilik bangunan Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun).

Sedangkan In Gyo sebagai utusan misterius Tuhan bernama, Myung Woon.

SESI PEMBACAAN NASKAH

Penasaran – Drama Fantasi Romantis WHEN TIME STOPPED Bakal Dibintangi Kim Hyun JoongBanyak penggemar drama Korea yang menantikan tayangan yang melibatkan Hyun Joong setelah kembali dari wamil dan vakumnya.

Selain itu, tentu alur cerita yang disajikan pun membuat para penggemar drama Korea semakin penasaran.

Jajaran aktor yang unik, sutradara yang memiliki kemampuan kuat, dan penulis yang mampu mengekpresikan kisah dengan detail dan tajam.

Kamis, 4 Oktober 2018, para bintang pemain dan staff pun berkumpul untuk melakukan sesi pembacaan naskah perdana drama When Time Stopped.

Dalam kesempatan itu, para bintang pemain pun sukses membuat para staff terkesima dengan emosi serta kemampuan akting keren.

Selama sesi pembacaan naskah, semua aktor mampu menggambarkan emosi dengan akting yang kuat. Bahkan meski masih sesi pembacaan naskah, namun chemistry yang mereka tampilkan pun sudah sangat baik.

“Semangat yang besar dari aktris dan aktor terhadap drama ini bisa dilihat dari sesi pembacaan naskah pertama ini. Kebersamaan dan kekompakan mereka sangat sempurna, terlebih dalam memerankan karakternya, semakin menambah bumbu pada drama, jadi silahkan tunggu!” ujar staff produksi.

Aktor pendukung seperti Im Ha Ryong dan Joo Seok Tae juga mencuri perhatian masyarakat yang sudah menantikan drama ini.

Ditambah lagi kehadiran Kim Yang Woo dan Kim Han Jong juga menunjukkan sinkronisasi yang baik dengan karakter-karakter lainnya.

When Time Stopped akan tayang pedana pada 24 Oktober 23:00 KST.

DRAMA PERDANA KIM HYUN JOONG

Penasaran – Drama Fantasi Romantis WHEN TIME STOPPED Bakal Dibintangi Kim Hyun Joong

Ini adalah drama perdana Kim Hyun Joong usai menyelesaikan wamil, sekaligus drama come back usai dia vakum selama 4 tahun dari dunia akting.

Dalam drama baru KBS tersebut, Kim Hyun Joong akan beradu akting dengan Ahn Ji Hyun, In Gyo Jin dan masih banyak lainnya.

Mendengar kabar tersebut, para warganet pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengirimkan cibiran terhadap Kim Hyun Joong.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun belakangan Kim Hyun Joong terlibat kasus hukum yang cukup pelik yang juga melibatkan mantan kekasihnya yang bermarga Choi.

“Aku benar-benar penasaran dengan apa yang ada di dalam pikiran lawan mainnya… terutama si pemeran utama wanita. Apakah mungkin bisa fokus berakting tanpa memikirkan yang tidak-tidak tentangnya?” tanya netter lain.

“Sutradaranya pasti sangat ingin drama ini gagal, bukan?” tanya salah seorang netter.

Netter lain ada yang berkomentar, “Apakah bakalan ada adegan di mana pemeran utamanya dipukuli?”

“Seolah tidak ada aktor pria lainnya saja. Bahkan dia juga tidak sangat bagus dalam berakting…” komentar yang lainnya.

Namun, komentar para warganet, bukan hanya mencibir Kim Hyun Joong. Ada pula yang mengasihani In Gyo Jin karena harus beradu akting dalam satu drama yang sama dengan Kim Hyun Joong.

“Haah, kasihan In Gyo Jin,” tulis salah seorang netter.

“Aku kasihan sama In Gyo Jin. Dia sedang mulai populer dan sekarang dia harus terlibat dengan pria ini (Kim Hyun Joong),” tukas netter lain.

Meskipun banyak yang menantikan, namun juga banyak yang mencibir.

Namun, apa pun yang terjadi, drama When Time Stopped kabarnya akan tayang perdana pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Bagaimana? Meski memiliki masa lalu yang kurang baik, namun tetap saja Kim Hyun Joong masih banyak yang menyayangi dan menantikan aktingnya bukan?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Film

Sutradara “Horrible Histories” Belajar dari Film Monty Python

Film

Intip Poster “Steven Universe” The Movie

Film

“Secret Obsession” Netflix Jatuhkan Trailer Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup