Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk Lihat First Look Dari Film Pet Sematary Remake !!!

Last updated on 9 Oktober, 2018

Layar.id – EW akhirnya memperlihatkan gambar pertama dari remake film Pet Sematary secara eksklusif, yang memperlihatkan semua hal baru dari salah satu karya paling gelap dan menakutkan dari Stephen King. Novelnya pertama kali diterbitkan pada tahun 1983, dan kemudian pertama kali diangkat ke layar lebar pada tahun 1989 dan diikuti sekuel yang diberi judul Pet Sematary Too yang dirilis pada tahun 1992. Untuk versi remake ini disutradarai oleh Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer dan naskah film ditulis oleh Jeff Buhler dan David Kajganich.

Kisah Pet Sematary ini berputar sekitar Dr. Louis Creed dan keluarganya setelah mereka pindah dari Chicago ke Maine, dan keberadaan mereka yang indah disana menyembunyikan rahasia yang mengerikan. Rahasia tersebut mulai terungkap setelah kucing peliharaan keluarga mereka terbunuh di jalan raya di dekat kebun, dan Louis menguburkannya di tanah pemakaman terdekat untuk hewan peliharaan yang mati. Kucing itu kemudian hidup kembali, tetapi bukan binatang yang sama seperti sebelumnya. Dari sana, keadaan menjadi semakin buruk dan semakin mengerikan bagi Louis dan istri serta anak-anaknya.

Meningkatnya perhatian publik terhadap adaptasi novel karya Stephen King ini dipicu oleh kesuksesan yang diraih film IT tahun 2017 lalu, dan Paramount Pictures segera merilis film remake dari Pet Sematary. Film ini dibintangi oleh Jason Clarke sebagai Louis Creed, Amy Seimetz sebagai Rachel dan John Lithgow sebagai Jude Crandall. EW telah memperlihatkan banyak gambar perdana yang memberikan pada kita sekilas sekilas tentang adaptasi novel ini yang memiliki aura yang begitu gelap, bahkan King sendiri mengakui bahwa dia terbawa dengan suasana yang ada didalamnya. Lihat gambar di bawah ini:

Gambar-gambar di atas sangat akrab bagi orang yang telah membaca novelnya atau menonton adaptasi film tahun 1989 lalu. Gambar yang menarik adalah gambar pertama kucing mereka di ujung jalan raya yang terlihat lebih kejam dan lebih jahat dari yang dulu. Sebagaimana dalam buku dan film mengatakan, “Terkadang mati lebih baik,”. Tentu saja, semuanya berputar cepat setelah Louis mengetahui kekuatan dari tanah pemakaman hewan dan menggunakannya setelah kepergian anaknya.

Salah satu aspek penting dari remake ini adalah John Lithgow yang berperan sebagau Jude Crandall. Lithgow memberitahu EW tentang Crandall:

“Dia seorang penyendiri dan dia dipilih untuk sendirian. Hidupnya berubah. Dia adalah seorang pria yang seluruh hidupnya terkekang dengan pernikahannya. Dan mereka tidak memiliki anak, tetapi mereka menginginkan anak-anak. Didalam skrip ada baris yang sangat sederhana dan manis, ‘ini tidak berhasil untuk Norma dan saya. Kami ingin menjaga diri kami sendiri. ’Anda tahu bahwa ini merupakan hubungan yang benar-benar mendalam. Dan hilangnya hubungan itu telah mengakhiri hidupnya sejak saat itu. ”

Baca Juga – Film Reboot Hellboy Akan Dirilis Musim Panas 2019

Salah satu karakter kunci dari novel dan film pertama yang tidak ditampilkan dalam gambar di atas adalah Zelda, saudara perempuan dari Rachel Creed, yang meninggal dalam usia muda setelah terbaring selama bertahun-tahun karena mengidap meningitis tulang belakang. Dalam film aslinya, usia Zelda berubah dan karakter ini dimainkan oleh aktor Andrew Hubatsek. Namun, ketika co-director film remake, Dennis Widmyer mengatakan pada EW kali ini Zelda akan lebih dekat dengan versi yang dalam novel. Sebagai produser Lorenzo di Bonaventura menjelaskan, Pet Sematary baru akan  mengeksplorasi pemahaman kita tentang hidup dan mati.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...