Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Oliver Queen Terlihat Berdarah-darah Pada Poster The Arrow Season 7

Last updated on 2 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Poster The Arrow season 7 memperjelas bahwa dalam serial TV ini tidak akan terlihat baik untuk karakter utamanya, Oliver Queen. Kunci untuk season 7 telah memberikan penampakan pada Oliver Queen di balik jeruji besi (mengikuti season 6 final). Oliver dipukuli, berdarah dan tidak ada yang terlalu senang. Season 7 akan dibuka dengan identitas rahasia dari Green Arrow yang diekspos publik dan Oliver di penjara. Ini adalah status quo baru yang bermasalah karena berbagai alasan.

Oliver yang di balik jeruji tidak hanya meninggalkan Star City tanpa pelindungnya yang paling terkenal, Green Arrow sekarang dikurung dengan banyak penjahat yang telah ia tangkap. Cody Runnels sebagai Derek Sampson dan Vinnie Jones sebagai Brick adalah dua dari banyak penjahat yang kembali. Mantan penjahat ini akan melakukan pembalasan mereka pada Oliver dengan cara brutal, terbukti mengakibatkan banyak kerusakan pada wajah Oliver.

Sosok kunci Arrow season 7 masih bersama Stephen Amell sang bintang yang memerankan Oliver Queen. Dalam poster promosi Oliver Queen  yang terlihat sendirian berdiri didalam blok sel dengan wajah memar dan penuh luka semi terbuka. Sangat berbeda dengan tampilan awal season sebelumnya Arrow. Oliver selalu berada di depan dan tengah, biasanya dia ditemani oleh timnya di poster musim dan pesan keseluruhan didalamnya adalah salah satu harapan.

CW menggunakan gambar kasar dari karakter utama mereka memberikan pesan yang berani untuk isi keseluruhan Arrow season 7. Ini cocok dengan apa yang diketahui tentang apa yang akan musim mendatang. Amell memposting video dari set Panah yang menjelaskan berapa banyak pemukulan yang dilakukan nya di season 7 ini dan Amell juga mengalami luka yang tidak begitu berbeda dari yang terlihat di poster. Satu adegan bahkan telah di tunjukkan untuk memastikan batas-batas sensor televisi jaringan. Tidak akan banyak lompatan untuk menganggap adegan itu terjadi di Seaside Maximum Security Prison dan melibatkan perjuangan Oliver untuk bertahan hidup.

Arrow season 7 jelas memiliki alur nyang lebih gelap dari biasanya, tetapi poster musim 7 tidak sepenuhnya memadamkan semua rasa optimisme. Tepat di bawah cangkir usang Oliver, tagline season 7 dapat dilihat: “Revelation and Repentance.” Repentance kemungkinan besar merujuk pada perjalanan pribadi Oliver dalam season 7. Oliver menghabiskan sebagian besar musim 6 dengan bingung dan bereaksi terhadap peristiwa-peristiwa, bukan memimpin. Oliver bahkan setuju untuk masuk penjara sebagai pengakuan atas kesalahannya.

Revelation, di sisi lain, bisa mengisyaratkan hampir apa saja. Penonton saat ini sadar, tetapi Oliver tidak, penjahat season 6 lalu, Ricardo Diaz selamat dari peristiwa akhir. Diaz akan hadir kembali di season 7 dan membawa penjahat baru, Longbow Hunters. Kejutan kembali dari Diaz bisa menjadi tanda yang dipertanyakan dan mungkin juga bagaimana Oliver bermunculan dari penjara. Pada akhir season 6, hukuman Oliver tertunda karena Diaz belum dikalahkan. Mungkin Agen FBI Samanda Watson akan membebaskan Oliver dari penjara untuk memburu Diaz.

Karena kelangsungan hidup Diaz diketahui oleh hampir semua orang, tetapi Oliver dan sekutunya, “tanda” bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Lagi pula, Diaz menjadi pembuka besar untuk season 7 akan agak mengecewakan. Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa dalam Arrow season 7 akan memperlihatkan Oliver pada titik terendah baru, bahkan jika dia tidak akan menghabiskan season 7 hanya di balik jeruji.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...