Connect with us

TV

Netflix Konfirmasi Hadirnya Bullseye Dalam Daredevil Season 3

Layar.id – Sudah lama diketahui dari Daredevil season 3 akan menjadi kelanjutan perseteruan dari season pertama dengan Kingpin dibebaskan dari penjara dan berencana untuk melakukan balas dendam. Wilson Fisk tidak akan sendirian untuk membuat kehidupan Daredevil menjadi neraka yang hidup.

Ada beberapa spekulasi besar mengatakan Bullseye akan masuk dalam serial Netflix pada season kedua. Namun berita tentang debut Bullseye datang langsung dari Netflix melalui siaran pers resmi untuk Daredevil season 3. Meskipun Bullseye tidak disebutkan namanya, salah satu nama samarannya yang paling sering digunakannya disebut dalam siaran pers tersebut. Menurut siaran pers, pendatang baru Daredevil ini, Wilson Bethel akan memerankan sebagai Benjamin Poindexter. Poindexter adalah salah satu nama palsu yang digunakan Bullseye didalam MCU. Sementara itu didalam Ultimate Universe, yang merupakan dasar MCU, inilah nama lahir dari Bullseye.

Ini mungkin tampak seperti spoiler besar yang dimasukkan Netflix dalam siaran pers, Bullseye sudah terlihat didalam trailer Daredevil season 3. Sebagai bagian dari rencananya untuk menyudutkan Daredevil, Kingpin akan menyewa seorang penjahat yang akan mengenakan kostum Darevdevil dan berpura-pura menjadinya. Meskipun Matt Murdock tidak mengenal Daredevil yang baru didalam trailer season 3, tapi dagunya dan suaranya bisa diketahui kalau ini adalah Wilson Bethel. Ini menegaskan bahwa Poindexter tidak akan menjalani debut MCU-nya sebagai Bullseye melainkan sebagai Daredevil.

Baca Juga – Tanggal Rilis Daredevil Season 3 Telah Dikonfirmasi Dengan Cuplikan Trailer Terbaru

Menariknya ada dasar komik untuk jenis twist ini. Dalam cerita komik Dark Avengers, Bullseye menjadi Hawkeye. Norman Osborn atau dikenal sebagai Green Goblin membentuk Avengers versinya. Osborn memutuskan untuk menjadikan Bullseye sebagai Hawkeye versi gelap.

Bisa jadi jika dalam Daredevil season 3, kita tidak akan pernah benar-benar melihat Wilson Bethel yang mengenakan kostum Bullseyenya. Daredevil season 3 bisa menjadi cerita awal dari Bullseye. Setidaknya Daredevil saat ini sedang dalam perjalanan untuk memasukkan salah satu penjahat dalam komik paling terkenal ke dalam serialnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

“The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup