Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Netflix Konfirmasi Hadirnya Bullseye Dalam Daredevil Season 3

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023

Layar.id – Sudah lama diketahui dari Daredevil season 3 akan menjadi kelanjutan perseteruan dari season pertama dengan Kingpin dibebaskan dari penjara dan berencana untuk melakukan balas dendam. Wilson Fisk tidak akan sendirian untuk membuat kehidupan Daredevil menjadi neraka yang hidup.

Ada beberapa spekulasi besar mengatakan Bullseye akan masuk dalam serial Netflix pada season kedua. Namun berita tentang debut Bullseye datang langsung dari Netflix melalui siaran pers resmi untuk Daredevil season 3. Meskipun Bullseye tidak disebutkan namanya, salah satu nama samarannya yang paling sering digunakannya disebut dalam siaran pers tersebut. Menurut siaran pers, pendatang baru Daredevil ini, Wilson Bethel akan memerankan sebagai Benjamin Poindexter. Poindexter adalah salah satu nama palsu yang digunakan Bullseye didalam MCU. Sementara itu didalam Ultimate Universe, yang merupakan dasar MCU, inilah nama lahir dari Bullseye.

Ini mungkin tampak seperti spoiler besar yang dimasukkan Netflix dalam siaran pers, Bullseye sudah terlihat didalam trailer Daredevil season 3. Sebagai bagian dari rencananya untuk menyudutkan Daredevil, Kingpin akan menyewa seorang penjahat yang akan mengenakan kostum Darevdevil dan berpura-pura menjadinya. Meskipun Matt Murdock tidak mengenal Daredevil yang baru didalam trailer season 3, tapi dagunya dan suaranya bisa diketahui kalau ini adalah Wilson Bethel. Ini menegaskan bahwa Poindexter tidak akan menjalani debut MCU-nya sebagai Bullseye melainkan sebagai Daredevil.

Baca Juga – Tanggal Rilis Daredevil Season 3 Telah Dikonfirmasi Dengan Cuplikan Trailer Terbaru

Menariknya ada dasar komik untuk jenis twist ini. Dalam cerita komik Dark Avengers, Bullseye menjadi Hawkeye. Norman Osborn atau dikenal sebagai Green Goblin membentuk Avengers versinya. Osborn memutuskan untuk menjadikan Bullseye sebagai Hawkeye versi gelap.

Bisa jadi jika dalam Daredevil season 3, kita tidak akan pernah benar-benar melihat Wilson Bethel yang mengenakan kostum Bullseyenya. Daredevil season 3 bisa menjadi cerita awal dari Bullseye. Setidaknya Daredevil saat ini sedang dalam perjalanan untuk memasukkan salah satu penjahat dalam komik paling terkenal ke dalam serialnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....