Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Warner Bros Luncurkan Trailer Aquaman Dengan Durasi Lebih Panjang

Layar.id – Trailer dengan durasi 5 menit dari film DC, Aquaman telah dirilis memberikan pada kita informasi yang lebih baik pada cerita, bintang, dan action untuk film solo pertama Jason Momoa sebagai Aquaman.

Meskipun Momoa sudah diperkenalkan sebelumnya yang beraksi bersama hero lainnya dalam Justice League, kita tentu sangat ingin melihat bagaimana cara James Wan menggunakan Aquaman dan dunia bawah air untuk menciptakan sebuah petualangan yang fantastis. Trailer pertama Aquaman memulai debutnya di ajang San Diego Comic-Con, namun sepertinya kebanyakan dari khalayak berharap banyak untuk mengetahui lebih lanjut dari trailer pertama. Dan karena itu akhirnya dirilis trailer dengan durasi lebih panjang.

Meskipun akhirnya kita akan menyaksikan keseluruhan film dibioskop untuk melihat aksi dari Arthur Curry. Film Aquaman ini bukanlah “sekuel” yang mengikuti tradisi dari Justice League. Berbeda dengan Wonder Woman dimana film ini bebas menceritakan kisah asal Wonder Woman setelah debut Diana di film  Batman V Superman: Dawn of Justice, James Wan diizinkan untuk membuat film Aquaman sendiri yang dikaitkan ke Justice League sesuai keinginannya. Tanggapan positif untuk Aquaman akan sedikit membantu, tetapi trailer baru menegaskan cerita baru ini adalah milik Aquaman.

Baca Juga – Bintang Dan Kru Yang Hadir Film Joker Telah Dikonfirmasi !

Video durasi lebih panjang menegaskan apa yang akan dijual dalam film Aquaman, belum lagi memperlihatkan Mera yang diperankan oleh Amber Heard sebagai partner Arthur, dan bukan hanya sekedar sidekick atau kekasih. Trailer ini juga memperlihatkan ancaman yang diberikan oleh saudara Arthur, Orm yang diperankan Patrick Wilson. Dan seperti yang dijelaskan dalam trailer pertama, bahwa kisah cinta antara ayah Arthur (Temura Morrison) dan ibu (Nicole Kidman) akan mengharukan.

Saat ini kita masih akan memiliki banyak pertanyaan tentang film Aquaman, adaptasi dari mitologi DC Comics yang belum terjawab. Ini juga twist aneh yang mengubah Aquaman dari sekedar pahlawan franchise yang diejek menjadi film blockbuster potensial yang sanggup memaksa membuat Superman baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Karir Jason Momoa semakin bersinar dengan penampilannya di Stargate, Conan the Barbarian, Game of Thrones, DC Comics, Dune dan The Fast and...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Adaptasi Steven Spielberg dari DC Comics Blackhawk telah mendapatkan pembaruan dari penulis skenario film, David Koepp. Sebagai legenda industri, karya-karya Spielberg selalu...