Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pacific Rim Uprising Geser Black Panther dari puncak Box-Office

Black Panther sebelumnya nyaman duduk di posisi teratas di puncak film Box-Office selama lebih dari satu bulan terakhir. Namun nampaknya posisi tersebut harus terpaksa dilepas, dikarenakan film yang baru-baru ini tayang “Pacific Rim Uprising” mampu menggeser posisi Black Panther di posisi teratas Box-Office.

Jakarta, Layar.id – Seperti yang Anda lihat tabel dibawah ini sepertinya Film besutan dari Marvel “Black Panther” mengalami penurunan secara perlahan-lahan. Keberhasilan memuncaki puncak film Box-Office tidak lain adalah kesuksesan para Jaegers yang mampu menghipnotis orang-orang dengan visual yang sangat teramat canggih.

Film yang memakan anggaran sebanyak $150 juta yang di sokong oleh Legendary Pictures dan Universal mampu merauk pendapatan bersih $400 juta secara global. Hal tersebut membuat Pacific Rim Uprising unggul dalam membuat film blockbuster tersukses dalam sudut pandang keuangan.

Pacific Rim Uprising melanjutkan mitologi sebuah film bergenre sci-fi yang sangat rinci dan lengkap. Dengan fokus pada karakter yang kompleks dan beragam, film ini adalah petualangan global yang mampu membawa penonton terhanyut dalam pertempuran sang Jeager.

Baca Juga: Resensi Film Pacific Rim Uprising – Pertempuran Epik dengan Kaiju yang Lebih Besar

Ini adalah film yang bisa dibilang secara emosional sangat menarik secara visual tentang pertempuran antara robot raksasa yang dikendalikan oleh manusia dan monster Kaiju.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Ini adalah akhir pekan yang sehat di box office, karena bioskop melihat tiga rilis baru. Itu adalah Sonic The Hedgehog 2,...

Berita Hiburan

Last updated on 8 Februari, 2022 Layar.id – Marvel Studios merupakan salah satu produksi film superhero ternama. Sejak tahun 2008, Marvel telah merilis 27...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Prestasi yang ditoreh Spider-Man: No Way Home masih belum selesai. Seiring penayangannya yang masih terus berlanjut, berbagai rekor box office pun...