Connect with us

TV

Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

Nancy Drew -- "Pilot" -- Image Number: NCD101g_0004b.jpg -- Pictured (L-R): Leah Lewis as George, Tunji Kasim as Nick, Kennedy McMann as Nancy, Maddison Jaizani as Bess and Alex Saxon as Ace -- Photo: The CW -- © 2019 The CW Network, LLC. All Rights Reserved.

SERIES DARI THE CW, NANCY DREW AKAN KEMBALI KE LAYAR KACA DAN SEDANG DALAM PROSES SYUTING.

Jakarta, Layar.id – Pertemuan New York Comic Con untuk tv series Nancy Drew dari The CW berlangsung lewat online karena seperti yang kita ketahui masih belum memungkinkan para cast sera kru untuk memulai pertemuan secara lansung.  Dan mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk membahas hal-hal seputar series tersebut, acara yang dibintangi oleh Kennedy McMann (Nancy Drew), Scott Wolf (Carson Drew), Alex Saxon (Ace), Leah Lewis (George Fan), Maddison Jaizani (Bess Marvin), Tunji Kasim (Ned “Nick” Nickerson) dan Riley Smith (Ryan Hudson ) berpartisipasi dalam sesi pertanyaan dengan-karakter sebelum pencipta/produser eksekutif Noga Landau dan showrunner/produser eksekutif Melinda Hsu Taylor bergabung dalam kegembiraan itu.

Para aktor dan EP berbicara tentang momen favorit mereka di musim pertama berdasarkan novel misteri ikonik sebelum Landau menyampaikan pesan: “apa yang bisa kita harapkan untuk musim kedua?” Pertama, kita bisa melihat beberapa wajah baru. “Ada beberapa karakter yang kita ketahui dari alam semesta Nancy Drew dari buku,” kata Landau tentang musim kedua. “Ada juga karakter yang hanya akan ada dalam seri ini.”

Baca Juga: “The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Selain itu, tetap ada hal-hal supernatural dalam seri ini seperti musim sebelumnya. “Kami memang akan memiliki elemen paranormal di musim kedua. Kami tahu kami memiliki Alglaeca karena dia tidak akan pergi dengan mudah – jika memang dia akan pergi,” dia menambahkan “Mungkin kami akan memiliki banyak elemen baru di sepanjang musim karena Horseshoe Bay sedikit berhantu dan kami akan menggali lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam lapisan tempat ini dan melihat lebih banyak lagi hal-hal yang tersembunyi.”

Dia juga mengatakan bahwa dia bersemangat dengan musim baru ini karena itu akan membawa kita ke fase berikutnya dalam hubungan antara Carson dan Nancy sekarang setelah mereka mengetahui kebenaran dan rahasia di balik siapa Nancy sebenarnya. Minggu lalu diumumkan bahwa Nancy Drew, yang melakukan syuting di Vancouver, diizinkan untuk melanjutkan produksi setelah menerima tes COVID yang tertunda untuk pemeran dan kru mereka.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TV

Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Film

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup