Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

FILM GARAPAN DARI UNIVERSAL PICTURES INI AKAN BANYAK MENAMPILKAN AKTRIS BERBAKAT YANG BERPERAN SEBAGAI MATA-MATA.

Jakarta, Layar.id – Film “The 355” dari Universal Pictures, sebuah film thriller mata-mata yang dipimpin oleh wanita yang dibintangi oleh Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Diane Kruger, Fan Bingbing, dan Penelope Cruz, telah merilis trailer pertama untuk film tersebut, yang akan dirilis di Layar Lebar pada Tanggal 16 Januari 2021.

Film ini mengikuti tim mata-mata dari berbagai lembaga internasional yang harus bersatu untuk mencegah konflik yang terjadi dan menghentikan insiden yang dapat megunjangkan seluruh dunia. Para wanita ini mengesampingkan persaingan dan ketidakpercayaan untuk membentuk faksi, dengan kode nama “355” setelah mata-mata wanita pertama dalam Revolusi Amerika. Sebastian Stan dan Edgar Ramírez juga bermain dalam film “The 355” ini.

Baca Juga: John Cena dan Idris Elba Bersama Membintangi Film “Heads of Stated”

Akun Twitter film tersebut menggoda para penonton dengan merilis trailer tersebut dengan poster dari masing-masing pemeran utama, dengan Chastain berperan sebagai Mace, Nyong’o sebagai Khadijah, Cruz sebagai Graciela, Kruger sebagai Marie, dan Fan sebagai Lin Mi Sheng. Para wanita tersebut masing-masing berasal dari Amerika Serikat, Inggris Raya, Kolombia, Jerman dan Cina. Setelah poster dirilis, beberapa penggemar menyatakan kekecewaan pada bangsa yang diwakili Cruz, karena aktor tersebut adalah keturunan Spanyol, bukan Kolombia.

Simon Kinberg akan mengarahkan film dari naskah yang dia tulis bersama Theresa Rebeck. Chastain dan Kelly Carmichael akan berperan sebagai produser untuk aktor Freckle Films. Dan Richard Hewitt (“Bohemian Rhapsody“, “The Theory of Everything“) dipilih untuk menjadi produksi eksekutif.

Baca Juga: Tentara Amerika Melawan Mahkluk Hasil Eksperimen Nazi dalam Film “Nazi”

Chastain pertama kali mengusulkan ide untuk film mata-mata yang dipimpin wanita saat bekerja dengan Kinberg di “X-Men: Dark Phoenix“. Para pemeran berkumpul dua tahun lalu dengan CAA Film Finance menjadi perantara kesepakatan dan Film Nation menangani penjualan internasional.

Film terkenal itu sebelumnya mengalami hambatan pada tahun 2018 ketika Fan dituduh melakukan penggelapan pajak dan menghilang selama berbulan-bulan. Setelah mengakui dakwaan dan membayar denda lebih dari $ 100 juta, pajak kembali, bunga dan biaya keterlambatan pembayaran, dia keluar dari persembunyian dan kembali ke proyek, yang akan menandai peran pertamanya sejak skandal itu.

Untuk kalian yang penasaran dengan traolernya, nonton di bawah ini pelayar..

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Hulu baru saja merilis trailer barunya untuk seri terbatas original produksi mereka, Pam & Tommy. Mini seri biografikal ini mengangkat kisah...

Video

Last updated on 3 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Menjadi rumah yang baik untuk banyak film, kini giliran Universal Pictures merilis trailer baru untuk...

Drama Jepang

Last updated on 20 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama Jepang Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton....

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...