Connect with us

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

FILM PEREMPUAN TANAH JAHANAM YANG DIKENAL JUGA DENGAN JUDUL INTERNASIONAL IMPETIGORE MELEWATI TAHUN 2020 DI TENGAH SITUASI PANDEMI TERUS TERPILIH DI FESTIVAL-FESTIVAL FILM INTERNASIONAL BERGENGSI DAN TAYANG DI BERBAGAI NEGARA MENEMBUS PASAR DUNIA.

Jakarta,Layar.id – Terbaru di bulan Oktober ini, “Impetigore” yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar diundang untuk tayang di salah satu festival film terbesar untuk genre horor dan fantasi, Sitges Film Festival 2020. Festival Internacional de Cinema Fantàstic de Catalunya atau yang dikenal sebagai Sitges Film Festival akan berlangsung tanggal 8 Oktober – 18 Oktober 2020 di Sitges, Catalunya, Spanyol. Sitges Film Festival adalah salah satu festival film terbesar untuk genre horor dan fantasi selain diantaranya Bucheon International Fantastic Film Festival dan Imagine Amsterdam Film Festival.

Impetigore” akan tayang dalam Panorama Fantàstic, salah satu program di Sitges yang menampilkan film-film fantasi atau horor terseleksi dari berbagai negara. Film terbaik pilihan penonton di program ini akan memenangkan The Grand Audience Awards. Karena diadakan dalam masa pandemi, maka festival ini menggelar pemutaran filmnya dengan dua cara, offline dan online. Pemutaran online akan dilakukan di kanal streaming Shift72 yang juga menjadi kanal pilihan SXSW dan Cannes Film Festival.

Baca Juga: “The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

“Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional

Poster film Perempuan Tanah Jahanam

Di dalam negeri, “Impetigore” atau “Perempuan Tanah Jahanam” masih bisa ditonton di kanal streaming GoPlay, dan masih terus mendapatkan nominasi dari berbagai penghargaan. Salah satunya, Ibu Christine Hakim yang mendapatkan nominasi sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung. Paling baru, “Perempuan Tanah Jahanam” terpilih sebagai salah satu dari 12 film yang lolos kurasi dan akan dinilai untuk penentuan nominasi pada Festival Film Indonesia 2020.

Film “Impetigore” dibintangi oleh Tara Basro, Marissa Anita, Ario Bayu, Christine Hakim, Asmara Abigail, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim, Faradina Mufti, Abdurahman Arif, Mian Tiara, Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque, Arswendy Bening Swara, Ramadhan Al Rasyid, dan Ical Tanjung. Bercerita tentang Maya (Tara Basro), seorang penjaga tiket tol yang sedang sial. Suatu malam ketika bekerja, ia mendadak diserang orang tak dikenal.

Baca Juga: John Cena dan Idris Elba Bersama Membintangi Film “Heads of Stated”

Tak pernah beruntung di kota, Maya dan sahabatnya bernama Dini (Marissa Anita) pergi ke desa asal Maya karena Maya mendapat petunjuk bahwa keluarganya kaya dan meninggalkannya warisan yang banyak. Setibanya di desa itu, Maya mulai dihantui beberapa sosok anak yang sudah meninggal. Tapi masalah hidupnya bukan cuma dihantui setan, tapi seluruh penduduk desa itu pun ternyata mengincarnya untuk suatu rencana yang mengerikan.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

TV

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup