TV

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

DRAMA HISTORIK YANG DIADAPTASI DARI FILM POPULER MASQUERADE YANG BERBUMBU CINTA SEGITIGA SIAP HADIR AWAL 2019.

Jakarta, Layar.id – Masquerade adalah film Korea Selatan yang diproduksi tahun 2012 bergenre drama sejarah. Film tersebut dibintangi Lee Byung hun dalam peran ganda yang aneh sebagai Raja Gwanghae dan Ha-sun.

Kini, film populer di tahun 2012 itu, akan dibuat serial drama dan dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo.

Saat ini tvN tengah mempersiapkan drama Masquerade atau yang juga dikenal dengan judul Gwanghae: The Man Who Became King.

FILM POPULER TAHUN 2012

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

Drama Masquerade yang diadaptasi dari film populer tahun 2012 dengan judul sama ini memiliki judul lain Gwanghae: The Man Who Became King.

Di tahun 2012, film itu berhasil menjual tiket sebanyak 12,3 juta tiket dan merupakan film sejarah terlaris di Korea Selatan.

Bahkan, film yang disutradarai oleh Choo Chang-min itu berhasil mencetak perolehan box office 80,8 juta USD.

Beberapa penghargaan juga pernah diraih oleh Masquerade, diantaranya adalah Penghargaan Grand Bell untuk Aktor Terbaik. Serta pernah menjadi nominasi untuk Penghargaan Film Blue Dragon untuk Aktor Terbaik juga.

BEKERJA KERAS MENYATUKAN JADWAL BACA NASKAH

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

Belum lama ini, tim produksi drama Masquerade pun memberikan informasi tentang perkembangan terbaru terkait penggarapan drama tersebut.

Salah satunya adalah dengan merilis foto sesi baca naskah (reading) yang dihadiri oleh Yeo Jin Goo, Lee Se Young dan deretan para pemain lain yang turut membintangi drama ini.

Dalam sesi baca naskah tersebut, sang penulis naskah Masquerade mengungkapkan bahwa pihaknya sudah bekerja keras sejak lama untuk bisa menyatukan jadwal dari keseluruhan pemeran.

Ia pun merasa sangat bersyukur karena para pemeran yang sungguh dia inginkan membintangi drama garapannya menyetujui pinangan yang diulurkan.

“Aku bekerja keras mengumpulkan pemain dalam waktu yang lama dan merasa mendapat hadiah karena bisa bekerja sama dengan para aktor yang sangat kuinginkan. Aku sungguh bersyukur dan bahagia.”

Sang penulis naskah, Kim Hee Won menambahkan bahwa sesi baca naskah adalah momen yang ia nantikan.

“Ini adalah pekerjaan yang sudah lama kunanti, jadi aku tak ingin apapun lagi. Aku akan melakukan yang terbaik,” ujar penulis naskah Kim Hee Won.

MENDALAMI KARAKTER

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

Dalam sesi baca naskah tersebut, semua pemeran mampu sepenuhnya mendalami karakter mereka.

Khususnya Yeo Jin Go, yang memerankan dua karakter yang berbeda, langsung mencuri perhatian karena mampu mengubah dirinya 180 derajat dengan baik.

Meski masih dalam sesi baca naskah, namun Yeo Jin Goo dan Lee Se Young dua pemeran utama berhasil membuat para kru dari drama ini tersenyum puas.

Sembari berdialog ala seorang raja, Yoo Jin Goo yang memerankan Lee Hoon juga menunjukkan karisma dengan suara rendah dan berwibawa.

Tetapi ketika bertindak sebagai badut bernama Ha Seon, dia membuat semua orang tertawa dengan aktingnya yang licik dan lucu.

Selanjutnya adalah Lee Se Young yang berperan sebagai Yoon So Yoon, wanita yang membuat pangeran dan badut jatuh cinta.

Selama proses baca naskah, dia mampu mengendalikan adegan dengan pesona tenangnya dan nada kebajikan.

Yeo Jin Goo dan Lee Se Young secara fantastis mampu menggambarkan semangat romantis antara karakter mereka yang membuat para pemain dan kru tersenyum puas.

PLOT CERITA

Masquerade ini adalah drama yang mengusung genre historikal.

Mengangkat cerita tentang kehidupan rakyat jelata yang diam-diam mengambil tempat raja karena raja yang asli tengah sakit.

Ia melakukan itu demi menyelamatkan negeri dari kehancuran oleh kekacauan.

KARAKTER UTAMA

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

Yo Jin Goo memerankan dua karakter yang berbeda, yaitu sebagai Lee Heon.

Lee Heon adalah seorang raja yang menjalani hidup dengan rasa takut akan jadi korban pembunuhan dan pengkhianatan di dalam istananya sendiri.

Sementara badut bernama Ha Seon adalah seorang yang kehilangan orang tuanya di usia muda dan nyaris mati kelaparan di jalan bersama adiknya.

Namun karena kemiripannya dengan raja Lee Heon, Ha Seon pun akhirnya terjerat dalam plot meniru sang raja.

Ia pun bertemu dengan Ha Seon dan sejak saat itu kehidupannya pun mengalami perubahan.

Sementara karakter Yoon So Yoon menikmati kehidupannya yang damai sebagai pengantin baru dan menjadi putri mahkota bagi Lee Heon.

Namun saat ia menjadi ratu, Yoon So Yoon mulai kecewa melihat suaminya kehilangan cita-citanya.

Tanpa menyadari bahwa Lee Heon dan Ha Seon bertukar posisi, hatinya merasakan kembali cinta pada sang suami.

KRU DAN PEMERAN

MASQUERADE Drama Adaptasi Film Populer Berbumbu Cinta Segitiga

Serial drama Masquerade ini akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won. Ia adalah sutradara di balik suksesnya Money Flower dan Golden Pouch.

Drama yang rencananya akan ditayangkan di tvN ini, dijadwalkan mulai menghibur penonton di layar kaca mulai Januari 2019 mendatang.

Aktor tampan Yo Jin Goo, selain membintangi drama Masquerade ini, rupanya ia juga masih disibukkan dengan proses syuting Absolute Boyfriend bersama Minah Girl’s Day dan Hong Jong Hyun.

Sedangkan Lee Se Young, adalah seorang aktris yang namanya menjadi perhatian publik berkat aktingnya sebagai zombie di Hwayuki.

Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya, hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top