Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

ROBIN HOOD Segera Tayang – Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

FILM LEGENDA PETUALANGAN ROBIN HOOD SEGERA TAYANG DENGAN PERAN UTAMA DIBINTANGI TARON EGERTON.

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu film legenda petualangan Robin Hood? Apalagi jika pemeran utama dari film ini adalah aktor tampan yang bakal menggetarkan dada para kaum hawa, jika menyaksikan aksinya membintangi film ini. Ya, film petualangan Robin Hood segera tayang November ini.

Ialah aktor Taron Egerton yang akan memerankan sang tokoh utama Robin Hood.

Sebagai rumah produksi film ini, Lionsgate Entertainment telah resmi merilis cuplikan perdana film Robin Hood beberapa waktu lalu.

Bahkan cuplikan final-nya diberitakan menginspirasi banyak orang, tentang aksi Robin Hood ini.

Lionsgate juga sudah sempat merilis foto-foto eksklusif film remake Robin Hood melalui website resmi dan juga media sosialnya.

ROBIN HOOD Segera Tayang - Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst dan diproduseri oleh aktor Leonardo DiCaprio. Dengan penulis naskahnya adalah Joby Harold (Awake, King Arthur: Legend of the Sword).

Otto Bathurst adalah sutradara yang sebelumnya pernah menggarap film Peaky Blinders, Hustle dan Black Mirror.

Dengan mengusung genre aksi petualangan, dikabarkan film ini menelan biaya sebesar US$70 sampai US$100 juta. Sebuah harga produksi yang fantastis.

TRAILER TERAKHIR MENGILHAMI BANYAK ORANG

Lionsgate Entertainment telah merilis trailer terakhir untuk film aksi-petualangan mendatang mereka Robin Hood.

Seperti apa sih, final trailer yang bisa mengilhami banyak orang itu? Yuk simak video di bawah ini!

KEMASAN FILM YANG MEMUKAU

ROBIN HOOD Segera Tayang - Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

Robin Hood mengikuti kisah seorang Tentara Salib yang dikuasai perang dan seorang komandan Moor yang melakukan pemberontakan berani melawan putra mahkota Inggris yang korup. Ini merupakan aksi pemberontakan yang sangat menggetarkan

Dikemas dengan eksploitasi medan perang yang memukau, koreografi pertarungan yang memukau, dan romansa yang tak lekang oleh waktu.

Robin Hood akan menjadi sebuah kisah yang belum pernah dilihat sebelumnya. Begitu juga tentang bagaimana pahlawan tituler menjadi ikon dan legenda seperti yang dikenal hari ini.

PARA PEMERAN

ROBIN HOOD Segera Tayang - Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

Para pemain termasuk Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service, Eddie the Eagle) sebagai pahlawan judul dari film ini.

Kemudian aktor Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) sebagai Little John, Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey) sebagai Will Scarlet, dan Eve Hewson (Bridge) Spies) sebagai Maid Marion.

Aktor Tim Minchin (Californication) akan berperan sebagai Friar Tuck, dan Paul Anderson (Peaky Blinders, The Revenant) berperan sebagai Guy of Gisborne.

SINOPSIS SINGKAT

ROBIN HOOD Segera Tayang - Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

Robin of Loxley (Taron Egerton), adalah seorang Tentara Salib yang tangguh, bersama dengan komandan Moornya (Jamie Foxx) melakukan pemberontakan yang berani melawan mahkota Inggris yang korup.

Digambarkan sebagai memiliki “nada keras”, film ini mengisahkan Robin Hood yang kembali dari Perang Salib untuk menuju hutan Sherwood yang penuh dengan korupsi dan kejahatan.

Bekerja sama dengan sekelompok penjahat, ia mengambil alih masalah ke tangannya sendiri untuk kemudian menggiringnya menuju hal-hal yang benar, meski sangat sedikit kegembiraan yang ditemuinya di sepanjang jalan.

POSTER MENYOROT EGERTON DAN FOXX

Lionsgate Entertainment mengunggah beberapa poster karakter dari film Robin Hood.

Dua poster karakter yang telah diungkap adalah peran untuk Robin Hood yang akan datang.

Banyak yang mengatakan bahwa poster tersebut lebih banyak menyoroti Robin dan Little John Littleie dari Bitie yang dibintangi Taron Egerton.

Lihat poster Robin Hood baru di bawah ini.

ROBIN HOOD Segera Tayang - Simak Trailer, Poster, Dan Photonya

Dalam film Robin Hood kali ini diklaim akan menjadi sebuah sajian legenda Robin Hood yang belum pernah dilihat sebelumnya seperti yang dikenal sekarang.

Film yang diproduksi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson Killoran, Basil Iwanyk, Tory Tunnell, dan Joby Harold, ini akan tayang di bioskop pada 21 November 2018.

Jadi Bersiap untuk menyimak aksi aktor tampan Taron Egerton dalam kisah petualangan legenda Robin Hood ya? Tentu saja, para penonton juga akan disuguhi kisah asmara sang lakon utama dalam film ini.

Para kaum hawa, bersiaplah untuk baper dengan adegan-adegan petualangan sekaligus berbumbu cinta sang lakon utama, Robin Hood. Selamat menyaksikan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...