Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti
Drama How Are You Bread (2020)

Last updated on 15 April, 2022

MENJADI PATTISIER JENIUS DALAM “HOW ARE YOU BREAD”, SUHO EXO BERADU AKTING DENGAN LEE SE YOUNG.

Layar.id –  Drama baru yang bakal dibintangi oleh SuHo member dari EXO, bertajuk How Are You Bread telah ditayangkan. Drama web ini ditayangkan setelah melewati proses penantian yang sangat panjang, sejak difilmkan pada 2016 lalu, akhirnya ditayangkan di Seezn mulai 17 Januari 2020 kemarin.

Baca juga: Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

KONFLIK

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti

Poster drama How Are You Bread (2020)

Drama How Are You Bread ditayangkan sejak 17 Januari hingga 15 Februari dengan total lima episode yang akan diputar melalui situs penyedia tayangan Korea, Rakuten VIKI.

Drama ini sendiri merupakan kolaborasi tim produksi Cina dan Korea yang mengusung genre fantasy-romance.

Seharusnya drama ini tayang pada 2016 lalu, namun timbulnya konflik politik antara Korea Selatan dan China, maka beberapa konten hiburan Korea dilarang tayang di China. Hal inilah yang membuat How Are You Bread mengalami penundaan hingga empat tahun lamanya.

Baca juga: Netflix Bawa Kisah Mitos Norwegia dalam Serial “Ragnarok”

PLOT CERITA

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti

Para Pemeran Drama How Are You Bread

Drama ini menceritakan sebuah kisah cinta antara seorang genius patissier dan penulis acara variety show. Adalah Noh Mi Rae (Lee Se Young), yang merupakan penulis acara ‘Top 3 Bakery Kings’ dan untuk pertunjukan itu, ia harus mengajak bergabung seorang genius patissier, Han Do Woo (SuHo).

Tapi itu tidak akan mudah. Meskipun Mi Rae telah mencoba dengan berbagai cara untuk meyakinkan han Do Woo untuk bergabung dengan acaranya. Romansa di antara keduanya pun terjadi. Akankah Mi Rae berhasil mengajak Do Woo bergabung dalam acaranya?

Baca juga: Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

PEMERAN

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti

Suho EXO

Drama web ini dibintangi oleh member EXO yakni SuHo dan Lee SeYoung sebagai pemeran utamanya. SuHo berperan sebagai seorang pastry chef bernama Han Do Woo. Ia dikenal sebagai genius patissier, dengan bakat yang jauh melebihi usianya.

Tak hanya itu, Han Do Woo juga punya toko roti yang sangat populer. Bahkan seseorang dikatakan cukup beruntung jika bisa menikmati salah satu kue buatan Do Woo.

Sementara aktris Lee Se Young berperan sebagai Noh Mi Rae. Seorang penulis naskah dari acara TV ‘Top 3 Bakery Kings’.

Baca juga: “Kucumbu Tubuh Indahku” Jawara di APFF

“How Are You Bread” Romantisme  Di Toko Roti

Suho EXO dan Lee Se Young

Mendengar rumor soal kehebatan kue buatan Do Woo, ia bertekad untuk membuat Do Woo bergabung dalam acara televisinya. Dengan berbagai cara Noh Mi Rae berusaha membuat Do Woo tampil di acaranya, termasuk menyusup ke toko roti Do Woo. Setelahnya romantisme terjadi.

Rencana Mi Rae mencoba membujuk Do Woo, justru membuatnya menghabiskan waktu bersama, dan di sanalah getaran cinta muncul diantara keduanya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Viu Indonesia

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....