Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Tatapan Penuh Arti Junho 2PM x Lee Se Young di The Red Sleeve Cuff

Jun Ho 2PM dan Lee Se Young dalam The Red Sleeve Cuff

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – MBC baru saja merilis potongan gambar dari drama barunya, bertajuk The Red Sleeve Cuff (judul literal).

Potongan gambar yang menampilkan dua pemeran utamanya menampilkan chemistry yang cukup menggoda para penggemar drama Korea.

Dibuat berdasarkan novel populer, The Red Sleeve Cuff merupakan drama sejarah tradisional.

Mengusuh kisah tentang catatan roman istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dengan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

PEMERAN UTAMA

Jun Ho 2PM sebagai Yi San dalam The Red Sleeve Cuff

Jun Ho 2PM sebagai Yi San dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Aktor pria utama drama ini adalah Junho 2PM, yang akan berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja.

Aktris wanita utama adalah Lee Se Young berperan sebagai wanita istana Seong Deok Im.  Ia ingin memiliki hidup sendiri dan membuat keputusan untuk hidupnya, dibandingkan menjadi satu dari banyak wanita Raja.

Dalam potongan gambar resmi yang baru-baru ini dirilis, tampak Yi San dan Seong Deok Im berdiri sendiri di tepi kolam yang tenang.

Gerak-gerik Yi San memancarkan keanggunan dan kekuatan dalam jubah kerajaannya.

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Sementara, Seong Deok Im mengenakan pakaian tradisional hanbok dengan ujung lengan merah.

Kedua karakter saling menatap, dan tampak sorot mata keduanya menggetarkan hati. Pemandangan di sekeliling yang indah, menjadikan pertemuan kedua sosok ini begitu romantis.

Meski suasananya romantis, namun ada satu hal yang menarik dari potongan gambar ini adalah keduanya saling memandang dengan tajam.

Padahal, wanita istana tidak diizinkan untuk menatap wajah apalagi mata putra mahkota secara langsung seperti itu.

Anehnya lagi Yi San justru menatap Seong Deok Im dengan mata berbinar penuh harapan, dan dibalas oleh Deok Im dengan ekspresi sedikit malu-malu.

Potongan gambar ini seolah ingin memancing dan menggoda penggemar drama Korea, tentang romansa macam apa yang akan berkembang di antara keduanya di masa depan?

Baca juga : Intip Poster Couple Terbaru Drama “The King’s Affection”

CUPLIKAN FOTO JUN HO

Jun Ho 2PM sebagai Yi San dalam The Red Sleeve Cuff

Jun Ho 2PM sebagai Yi San dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Sebelum potongan gambar kedua pemeran utama, MBC merilis potongan gambar resmi dari pemeran utama pria.

Potongan gambar pertama yang dirilis menampilkan Jun Ho sebagai Yi San saat dia sedang hendak mengenakan jubah kerajaannya.

Ia berdiri tegak memancarkan karisma cucu tertua raja. Sementara para kasim dan nyonya istana sibuk memasang jubahnya.

Penampilannya yang serius pasti membuat banyak penggemar bertanya-tanya, bagaimana pemuda yang tegas dan arogan itu akan jatuh cinta dan secara bertahap berubah?

Lahir sebagai cucu tertua Raja, Yi San yang cerdas dan teliti terus berusaha untuk menjadi raja yang baik dan bijaksana. Namun ia memiliki trauma atas kematian ayahnya.

Setelah bertemu dengan wanita istana yang ambisius Seong Deok Im, ia pun mulai menunjukkan sisi romantis yang dia sendiri tidak tahu dengan canggung

Dalam perjalanannya, Yi San akan menjadi Raja Joseon Jeongjo. Ia akan berhadapan dengan konflik antara memilih rasionalitas yang dingin sebagai pemimpin negara atau cinta yang penuh gairah pada satu orang.

CUPLIKAN FOTO LEE SE YOUNG

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Setelah potongan pertama gambar karakter Junho, maka MBC menunjukkan potongan gambar peran wanita, Lee Se Young.

Memerankan Seong Deok Im dalam potongan gambar tampak ia memancarkan getaran lembut dan dewasa dalam hanbok pink muda dengan rambut yang dikepang rapi.

Satu gambar menunjukkan dia duduk sendirian di perpustakaan dan menulis di buku.

Tidak seperti wanita istana yang lain, Seong Dok Im juga ambisius dan lugas. Akan menarik untuk melihat pesona uniknya.

Foto lain menunjukkan Seong Deok Im berlari di suatu tempat dengan senyum cerah di wajahnya melintasi hutan.

Baca juga : Intip Teaser Drama “The Secret Royal Inspector and Jo Yi”

TAYANG DUA HARI

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff

Lee Se Young sebagai Seong Dok Im dalam The Red Sleeve Cuff (sumber soompi)

Melansir Soompi, tim produksi drama berbagi cerita bahwa ini adalah drama pertama Lee Junho setelah wajib militer.

Junho adalah aktor yang dikenal sebagai pekerja keras, dan selalu melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakter yang diperankannya. Kali ini penonton akan dapat merasakan aktingnya yang semakin matang saat memerankan Yi San.

Begitu juga dengan karakter Seong Deok Im. Tak diragukan lagi, karena Lee Se Young memiliki pengalaman solid yang dibangun melalui karir aktingnya yang panjang.

Dia mampu menciptakan karakter wanita istana yang bermartabat Seong Deok Im yang menarik dengan percaya diri dan sederhana.

The Red Sleeve Cuff akan diarahkan oleh sutradara Jung Ji In, sutradara dari Radiant Office dan Hold Me Tight. Penulis naskah Jung Hae Ri, yang ikut menulis Ruler: Master of the Masker.

Buat yang penasaran, drama sageuk yang satu ini akan tayang setiap Jumat – Sabtu mulai November. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – The Wind Rises merupakan film animasi Jepang yang disutradaria oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli yang rilis pada 20...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang...

TV Series

Jakarta, Layar.id – The Queen’s Gambit berawal dari novel yang  diadaptasi menjadi film layar lebar. Salah satu karya dari novel Walter Telvis yang difilmkan...