Berita Hiburan

Jungkook BTS Mengalami Cedera Tumit Sehingga Tak Bisa Ikut Menari di Konser BTS di London

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jakarta, Layar.id – Ada berita sedih nih dari K-Pop yaitu BTS dimana Big Hit Entertainment menginformasikan kepada para Army (sebutan penggemar BTS) bahwa anggota termuda boyband BTS, Jungkook, mengalami cedera dan tidak ingin mengecewakan para fans yang sudah hadir, dia memilih untuk tetap tampil meski harus duduk sepanjang acara.

Sehingga acara konser tur “Love Yourself” di O2 Arena London yang dilaksanakan pada Selasa (9/10) waktu setempat atau Rabu (10/10) waktu Indonesia tetap bisa berjalan dengan lancar.

sumber : www.allkpop.com

Seperti yang diberitakan soompi, menjelang konser berlangsung, agensi telah menyampaikan pengumumannya pada 9 Oktober waktu setempat. Dalam pernyataan resmi tersebut Big Hit Entertainment pun meminta maaf atas kejadian tersebut yang akan membuat penggemar kurang nyaman.

Sehingga mereka juga meminta pengertian para fans atas kejadian yang tidak di duga tersebut. Pengumuman disampaikan melalui akun sosial media Twitter resminya:

Hadirin, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan bahwa ada masalah yang dapat mempengaruhi kinerja anggota BTS malam ini, Jungkook.

“Sekitar dua jam yang lalu, setelah rehearsal dan sound check, Jungkook melakukan peregangan di ruang tunggu. Ia terbentur dengan perabotan lantai dan menderita cedera pada tumitnya. Staf medis segera melakukan perawatan yang diperlukan dan mereka berpendapat, walaupun cedera tidak serius, akan tetapi koreografi yang akan dilakukan mungkin bisa membuat cederanya meluas.

Baca juga : MY ONLY ONE Drama KBS2 Menduduki Top Ranking Brand Reputation Bulan Oktober

Oleh karena itu, Jungkook tidak akan mengambil bagian dalam penampilan malam ini, akan tetapi ia akan duduk tanpa koreografi. Kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menantikan penampilan malam ini dan meminta pengertian dari kalian semua. Terima kasih.”

Mengetahui hal tersebut, para penggemar banyak merasakan kesedihan akan hal tersebut. Tetapi para fans tetap memberikan komentar semangat padanya. Seperti ucap salah satu penggemar ” semangat oppa konser tetap bisa sukses walaupun lagi cedera.” Semangat yahhh Jungkook, tetap berikan yang terbaik. Kita sayang kamu, semoga cepat sembuh” ucap netizen lainnya. “Semoga konser bisa berjalan lancar, dan untuk Jungkook semoga cepat pulih, do the best dan jangan bersedih kita tetep mensupport kamu” tulis penggemar lainnya.

sumber : www.thefader.com

Selain itu, para member BTS juga terlihat berusaha tetap menghibur serta menyemangati Jungkook. Namun sedihnya Jungkook  sempat terlihat meneteskan air mata di atas panggung karena tidak bisa memperlihatkan penampilan terbaik di hadapan para penggemar yang sudah lama menantikan pertunjukan mereka. Karena ini juga merupakan konser pertama BTS di Eropa dari rangkaian tur dunia Love Yourself.

Namun melihat keadaan Jungkook yang terlihat sedih karena hanya bisa duduk di kursi selama konser berlangsung, para anggota BTS lainnya tentu tidak tinggal diam. Selama penampilan BTS mereka mencoba menghibur Jungkook.

Terlihat dari penampilan mereka yang pada saat membawakan lagu Anpanman, Jimin menghampiri Jungkook yang tengah menangis dan telihat begitu sedih, dan mereka pun bernyanyi bersama. Dan sang Leader juga yaitu RM mengajak para penggemar untuk bersama-sama mengatakan: ”We Love You Jungkook!”

sumber : soompi.com

Tetapi meski harus tampil duduk, Jungkook tetap tampil memukau dan memesona dengan kemampuan vokal dan visualnya yang keren sekali.

Tak lupa Jungkook mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang senantiasa tetap mendukung mereka dalam keadaan apapun!  Dan permintaan maaf juga tak lupa disampaikan atas kejadian tersebut dan berjanji hal tersebut tidak akan terulang kembali.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur dunia “Love Yourself” serta berbagai jadwal kerja mereka lainnya. Setelah menutup tur dunia “Love Yourself” di Amerika Utara dengan konser besar di Citi Field, New York, RM cs bertolak ke benua Eropa.

Bangtan Boys memulai tur dunia “Love Yourself” di Eropa dengan konser selama dua hari di Inggris. Konser tersebut diselenggarakan di The O2 Arena, London, pada tanggan 9-10 Oktober 2018 waktu setempat.
Semoga konsernya berjalan lancar yahh dan kita doakan Jungkook tetap semangat dan bisa pulih secepatnya sehingga bisa menghibur kembali para penggemar nya dengan dance dia yang begitu memukau.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top