Connect with us

TV

Luncurkan Poster MY HEALING LOVE Siap Ramaikan Deretan Drama Korea Tayang Oktober

Luncurkan Poster MY HEALING LOVE Siap Ramaikan Deretan Drama Korea Tayang Oktober

DRAMA SENTIMENTAL KELUARGA BERTAJUK MY HEALING LOVE SEDANG DISIAPKAN UNTUK TAYANG OKTOBER DI TV MBC.

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru yang akan tayang di MBC adalah My Healing Love. Menariknya, serial drama ini akan ditayangkan dalam 100 episode.

Drama ini akan mulai tayang pada 14 Oktober 2018 di stasiun tv MBC setiap hari Minggu.

Baru-baru ini, drama My Healing Love telah merilis foto-foto ketika para pemeran sedang melakukan reading (pembacaan skrip pertamanya).

Drama ini adalah kerja kolaboratif antara sutradara Kim Sung Yong dan penulis Won Young Ok. Mereka berjanji membuat adegan-adegan yang akan membuat pemirsa tertawa dan menangis.

Pembacaan naskah sudah dilakukan pada bulan Agustus bersama dengan sutradara Kim Sung Yong dan penulis Won Young Ok.

PLOT CERITALuncurkan Poster MY HEALING LOVE Siap Ramaikan Deretan Drama Korea Tayang Oktober

Drama My Healing Love, kisahnya akan berada di seputar kebangkitan dan kesuksesan seorang wanita yang berasal dari latar belakang kurang beruntung.

Diperankan oleh So Yoo Jin (sebagai Im Chi Woo), Yeon Jung Hoon (sebagai Choi Jin Yoo), dan Yoon Jong Hoon (sebagai Park Wan Seung), drama ini patut banget dinantikan.

My Healing Love adalah drama keluarga sentimental tentang Im Chi Woo, seorang wanita yang tidak pernah ingin menjadi putri yang baik, menantu, dan istri. Tetapi dikorbankan oleh keluarganya untuk menjadi “Kelas Anggota Tim Nasional”.

Jadi Yoo Jin yang akan memerankan Im Chi Woo, seorang wanita yang menghabiskan sepanjang hari merawat keluarganya.

Dia adalah wanita yang mengatakan hal-hal baik, tetapi tidak terlalu terikat pada hal-hal yang terlalu cepat. Dia juga seorang wanita tangguh dengan temperamen panas yang meledak saat dibutuhkan.

Im Chi Woo, yang telah biasa mengorbankan hidupnya untuk kedamaian dalam keluarga, sekarang menyatakan “menarik diri dari keluarga” -nya untuk sebuah ambisi.

PARA PEMERAN

Luncurkan Poster MY HEALING LOVE Siap Ramaikan Deretan Drama Korea Tayang Oktober

Serial drama ini akan diperankan oleh tiga karakter utama.

Mereka ialah Yoo Jin akan berperan sebagai Im Chi Woo, Yeon Jung Hoon sebagai Choi Jin Yoo, Yoon Jong Hoon sebagai Park Wan Seung.

Pembacaan naskah pertama kalinya sudah dilakukan bersama-sama. Ada aktor So Yoo Jin, Yeon Jung Hoon, Yoon Jong Hoon, Park Hyo Jung, Kim Chang Wan, Kil Yong Woo, Jung Ae Ri, Park Joon Geum, dan Hwang Young Hee.

Meskipun itu adalah pertama kalinya para aktor dan aktris bertemu satu sama lain, mereka mampu mengambil karakter mereka dengan sempurna. Mereka juga dapat bekerja sama dengan baik hanya dalam waktu empat jam.

Khususnya, kemampuan akting yang solid dari para aktor yang dikombinasikan dengan naskah cerdas penulis Young Won Young. Selama pembacaan naskah, para pemain terus tertawa.

Seiring dengan akting hebat dari aktor setengah baya, juga ada aktor rookie seperti Lim Kang Sung, Kwon So Hyun, Lee Do Gyeom, Kang Da Hyun, dan So Joo Hyun. Kemudian ada juga komedian Shim Jin Hwa, dan Mighty Mouth’s Shorry J yang menambahkan kegembiraan pada drama.

TENTANG PEMERAN UTAMA

Luncurkan Poster MY HEALING LOVE Siap Ramaikan Deretan Drama Korea Tayang Oktober

Drama My Healing Love menjadi drama comeback Soo Yoo Jin di layar kaca, setelah ia vakum selama dua tahun.

Soo Yoo Jin menyatakan, “Saya pikir ‘My Healing Love’ adalah drama indah yang dapat menyembuhkan hidup seseorang. Saya ingin mengerjakan proyek ini dengan gembira bersama semua orang sampai akhir. Saya juga ingin pemirsa menjadi bahagia melalui ‘My Healing Love.’”

Sedangkan aktor Yeon Jung Hoon memainkan Choi Jin Yoo, seorang pria yang masih merasa sakit setelah perkawinan yang gagal. Tetapi ia mencoba untuk menjalani kehidupan yang lebih cerah dan lebih kuat untuk putrinya.

Meskipun dia adalah orang yang bersemangat tinggi dan ceria untuk menghadapi setiap tantangan, namun ia pun bisa emosi. Terlebih saat ia harus menghadapi kenyataan buruk dalam kehidupan muncul di hadapannya.

Memerankan karakter yang lembut, tetapi tegas, Yeon Jung Hoon menyatakan bahwa ia sangat senang bekerja dalam proyek besar ini dengan orang-orang hebat. Ia merasa takjub dan bersemangat untuk mulai syuting. Ia pun berharap agar semua dalam kesehatan dan kebahagiaan yang baik.

Dalam drama ini, ia akan kembali sebagai suami muda Im Park, Park Wan Seung.

Park Wan Seung, yang mengelola truk makanan, adalah penyebab utama di balik kecemasan yang tumbuh dalam diri Im Chi Woo. Dia tidak memiliki rasa tanggung jawab, kebijaksanaan, atau kesabaran, dan sering menciptakan kekacauan.

Yoon Jong Hoon, adalah aktor yang memimpin suasana menjadi menyenangkan, dengan daya tariknya yang unik selama membaca skrip. Ia berkomentar, “Ini adalah kehormatan untuk bekerja dengan guru dan aktor hebat seperti itu.”

Dia juga terkesan oleh aktor yang bertindak seolah-olah mereka benar-benar sedang syuting. Dia melanjutkan, “Sambil mencintai karakter Park Wang Seung, saya akan bekerja keras dengan tim produksi sampai akhir.”

Staf produksi menyatakan, “Kami akan bekerja dengan para aktor dan staf hebat untuk menciptakan karya luar biasa yang akan memenangkan simpati pemirsa. Silakan menantikan drama keluarga ini yang akan membuat Anda merasakan betapa berharganya orang-orang terdekat Anda. ”

Drama My Healing Love yang disiarkan oleh saluran MBC ini, ditetapkan untuk tayang perdana pada bulan Oktober, setelah siaran The Rich Son.

Jadi.., tunggu tanggal rilisnya ya? Stay with us!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Diadaptasi dari Webnovel, Drama Justice Dibintangi Choi Jin Hyuk Diadaptasi dari Webnovel, Drama Justice Dibintangi Choi Jin Hyuk

Diadaptasi dari Webnovel, Drama “Justice” Dibintangi Choi Jin Hyuk

TV

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Film

Sutradara “Horrible Histories” Belajar dari Film Monty Python

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup