Connect with us

TV Series

Ssst… Ini Bocoran Terbaru Produksi Iron Fist Season 2. Ada Alice Eve loh!

Bagi fans serial Marvel, ada kabar gembira buat kalian. Bahkan kabarnya ada aktris cantik Alice Eve si Bintang Star Trek di Iron Fist season 2…

Jakarta, Layar.id –  Sebelumnya TV Series Iron Fist secara resmi telah diumumkan untuk terus diprodusi untuk musim keduanya dalam event SDCC 2017 belum lama ini. Dan berdasarkan laporan media CBR, Scott Buck dan Raven Metzner masuk dalam casting produksi Iron Fist season 2. Telah kita ketahui bahwa telah sukses dalam memimpin produksi Iron Fist season 1 dan juga serial Marvel Inhumans di ABC. Dan Raven Metzner sukses menulis skenario film Elektra tahun 2005 dan juga menulis skenario episode Sleepy Hollow.

Sebuah pernyataan resmi dari Jeph Loeb, sang wakil dari pihak Marvel mengatakan bahwa Raven mencintai semua hal tentang Iron Fist dan pengetahuannya yang luas tentang film bela diri membuatnya menjadi sosok sempurna untuk terus menceritakan petualangan  Danny Rand dan Colleen Wing di Iron Fist season 2 nanti. Lalu info terbaru lain nya apalagi ya? Yakni tentang karakter Danny Rand dan masuknya sang bintang Star Trek, Alice Eve di musim kedua serial bela diri besutan Marvel ini.

Ya, Finn Jones sang aktor pemeran Danny Rand baru-baru ini mengatakan bahwa kisah asalnya dari musim pertama Iron Fist masih belum lengkap, dan butuh waktu sampai kesimpulan The Defenders baginya untuk sepenuhnya menerima takdir superheronya. Dia juga berharap kalau Danny nanti akhirnya mendapatkan kostum baru, termasuk “topeng kuning klasiknya”, tapi dia sadar kalau acara Marvel Netflix ini lebih memilih membiarkan sesuatu terjadi secara lebih natural.

“Hal dengan semua acara ini bukanlah pada inti kostumnya saja,” kata Jones, “Kami ingin mereka merasa otentik saat hal itu terjadi, Danny dalam perjalanan ini untuk memahami apa tanggung jawabnya. Sepanjang perjalanan Iron Fist season 1, dia tidak dalam keadaan minder untuk mengenakan jas kostum itu. Itu pasti sangat menggelikan karena dia belum sepenuhnya sebagai Fist Iron dan dia pasti tidak merasa memiliki hak atau tanggung jawab untuk mengenakan kostum superheronya itu.Dia perlu mengatasi omong kosong yang terus ada dalam pikirannya sendiri.Dan pastinya pada akhirnya akan terasa benar,” beber Finn Jones.

Adapun dengan info terbaru yang mengatakan aktris cantik Alice Eve bakal bergabung untuk musim kedua Iron Fist ini telah terkonfirmasi adanya oleh Marvel TV. Ya, Alice Eve (Star Trek Into Darkness) dipastikan bergabung bersama Finn Jones dan Jessica Henwick dalam serial Iron Fist season 2 yang rencananya masih akan ditayangkan di jaringan streaming Netflix nanti.

Akan seperti apakah aksi Alice Eve dalam beradu akting dengan Finn Jones dan Jessica Henwick dalam serial Iron Fist season 2 nantinya? Bila pingin tahu, sebaiknya tunggu saja tanggal mainnya di Netflix tahun 2018 nanti!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Jadi model miliaran rupiah, Michele Morrone tak menyangka akan menjadi populer!

Berita Hiburan

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup