Connect with us

Film

Catat: Mew Nittha Akan Membintangi Film Drama Terbaru 7 DAYS

Catat: Mew Nittha Akan Membintangi Film Drama Terbaru 7 DAYS

SEORANG AKTRIS PENDATANG BARU THAILAND MEW NITTHA AKAN MEMBINTANGI FILM DRAMA TERBARU 7 DAYS. 

Jakarta, Layar.id  – Seorang aktris pendatang baru Thailand Mew Nittha akan membintangi film drama terbaru “7 Days”. Nation Pictures belum lama ini mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Sahamongkol Film International co. Ltd.  Nation Pictures merupakan distributor film untuk wilayah Indonesia.

Film yang sebentar lagi akan tayang adalah sebuah film drama komedi yang akan menghangatkan hati para pemirsa setia film drama, yaitu: “7 Days”.
“7 Days” adalah film bergenre kisah cinta komedi romantis. Disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy, dengan produser eksekutif Akarapol Techaratanaprasert.

Ada seorang  aktris cantik Miu – Nitthira Jirungkasang, yang baru-baru ini ia hadir dalam peluncuran film baru “7 Days” di Tech Thailand.
Ia mengungkapkan bahwa dalam film ini juga akan dibintangi oleh dua pria yang tampan, Kantawat dan Ananda Anhingham.

Nittha Jirayungyurn akan memerankan Chef Mean dalam film “7 Days”. Ia mengaku senang dapat terlibat dalam film “7 Days”.

Jadwal rilis debut film “7 Days” di Indonesia adalah tanggal 12 September 2018 yang akan datang.

PARA PEMERAN 

Aktor dan aktris pemeran lainnya yang terlibat dalam film “7 Days” ini adalah Nittha Jirayungyurn dan Kan Kantathavorn. Namun ada juga pemeran lain seperti Ananda Everingham, Boy – Triumph Ratatakorn. Kemudian ada Methadaporn Saenayakorn, dan Pongpich Preechaertkul.

Aktris dan aktor ini akan berkolaborasi untuk menjadikan film “7 Days” sukses.

Catat: Mew Nittha Akan Membintangi Film Drama Terbaru 7 DAYS

Nittha Jirayungyurn atau sering disapa Mew, adalah pendatang baru di dunia seni peran Thailand. Namun, meski demikian ia adalah bintang yang akan bersinar di masa depan.

Lewat film One Day tahun 2016 dengan memerankan Nui, maka akting Mew pun banyak menarik perhatian para pemirsa. Namanya pun kemudian melejit.

Di tahun yang sama ia kembali membintangi film A Gift. Kedua film yang dibintangi dalam tahun yang sama, sudah cukup membuktikan kemampuan aktingnya.

Selain parasnya yang cantik, ia pun pandai dalam memerankan karakter dalam film yang ia bintangi.

Tahun 2018 ini ia akan membintangi “7 Days” sebagai Mean. Disusul kemudian The Amazing Saviour yang akan memerankan Laura.

Catat: Mew Nittha Akan Membintangi Film Drama Terbaru 7 DAYS
Pemeran utama pria Kan Kantathavorn memulai debutnya di drama televisi Thailand.
Drama yang ia bintangi adalah drama berdasarkan kehidupan dari Varayuth Milinthajinda, Dao Jarus Fa. Ia adalah host di Workpoint Entertainment.

Selain drama televisi, ia juga pernah membintangi film Ruk Kong Rao The moment sebagai Karn, di tahun 2017.

SINOPSIS SINGKAT 

Catat: Mew Nittha Akan Membintangi Film Drama Terbaru 7 DAYS

Drama komedi “7 Days” menceritakan seorang wanita muda bernama Mean yang diperankan oleh Nittha Jirayungyurn melakukan sebuah pencarian.

Ia berusaha untuk menemukan pacarnya yang eksentrik diperankan Kan Kantathavorn.  Pacarnya yang eksentrik ini telah hilang setelah pertarungan besar mereka.

“7 Days” adalah sebuah film dengan genre drama komedi yang luar biasa dengan para chef kritikus makanan.
Film dengan latar belakang cinta, dibalut komedi lucu khas Thailand. Sebuah percintaan, yang menuju pada suatu titik yang lebih serius, maka harus dibuat sebuah keputusan.

Salah satu diantaranya harus mengejar impian ke New York. Disinilah puncak konflik dimulai.
Kemudian ada sebuah keajaiban yang luar biasa terjadi pada mereka berdua. Maka, misi baru dari pasangan itu terjadi. Mereka pun menemukan diri mereka yang sebenarnya.

Kisah luar biasa inilah yang membuat dua orang itu tahu betapa besarnya cinta diantara mereka. Mereka pun siap mengungkapkan cinta, berbagi kenangan, dan impian satu sama lain untuk diwujudkannya. Karena sudah demikian maka mereka pun menjaga perasaan itu untuk tetap bersama orang yang dicintai selamanya.

Cerita ini memang sangat menarik. Menggabungkan karakter dua orang pemeran utama, yaitu Mew dan Kan.

KEMITRAAN DENGAN INDONESIA

Seperti diungkapkan oleh Sahamongkol, bahwa “ 7 Days ”memiliki tempat khusus di hati mereka.
Bukan hanya karena ceritanya yang bagus, tetapi juga karena fakta bahwa kemitraan ini akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand. Tentu saja di bidang industri film.

Melalui hubungan dan kolaborasi yang terus berlanjut, diharapkan bisa menjadi ajang pertukaran pengetahuan dan keterampilan antara pembuat film.

“7 Days” bukan hanya merupakan hiburan yang berkualitas, tetapi juga sebuah film yang sehat. Film ini berbicara kepada semua budaya audiens Asia.

Cerita dalam “7 Days” lebih banyak menghadirkan adegan tawa khas Thailand. Selain juga ada adegan sedih.

Nah, penasaran dengan akting aktirs cantik Mew dan aktor tampan Kan? Yuk, ikuti terus info-info terbarunya hanya disini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix 11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix

11 Film Box Office Indonesia Karya Falcon Pictures Tayang di Netflix

Film

Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Film

“Cinta dari Wamena” – Drama Persahabatan Dari Tanah Papua

Film

Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm” Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

Rindu Jalan Bareng Sahabat? Tonton Ulang “5 Cm”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup