Film

ALITA: BATTLE ANGEL Siap Rilis – James Cameron Umumkan Nonton Gratis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

BEBERAPA TRAILER ALITA: BATTLE ANGEL DAN JADWAL RILIS TELAH DIUMUMKAN, BAHKAN JAMES CAMERON MENGUNGKAP ACARA NONTON GRATIS.

Jakarta, Layar.id – Ingin melihat film James Cameron dan Robert Rodriguez yang baru, Alita: Battle Angel? Anda ingin melihatnya berminggu-minggu sebelum orang lain?

Bagaimana kalau seandainya nonton gratis? Tentu saja bisa.

Karena, Cameron baru saja mengumumkan secara gratis, pemutaran awal film aksi-petualangan Alita: Battle Angel akan berlangsung di 30 kota di seluruh negeri.

Pemutaran akan diadakan pada hari Rabu dan akan mencakup Q&A pasca-film langsung dengan sutradara Rodriguez, penulis-produser Cameron.

Selain itu juga akan ada beberapa anggota pemeran seperti Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, dan Keean Johnson.

Baca Juga : Century Fox Rilis Poster Dan Jadwal Tayang Terbaru Film ALITA: BATTLE ANGEL

PENGUMUMAN DI TWITTER

“Orang mungkin pernah mendengar tentang Alita, tetapi tidak tahu siapa dia,” tulis Cameron.

“Kenapa dia disebut Battle Angel? Seperti apa dunianya? Yah, saya pikir Anda harus melihatnya untuk mempercayainya.”

“Dan cara terbaik untuk melihatnya di bioskop, dan dalam 3D yang indah, cara Robert Rodriguez menembaknya. “

“Jadi kami memutuskan untuk melakukan beberapa pemutaran khusus secara gratis, untuk para penggemar di seluruh negeri, untuk memperkenalkan Alita kami kepada dunia.”

“Ketika Anda melihat seberapa besar hatinya, dan apa yang ia perjuangkan, dan bagaimana ia menendang pantat utama – Anda akan jatuh cinta padanya, seperti saya. ”

Cameron membuat pengumuman di Twitter dan halaman Facebook dan Instagram yang baru diluncurkannya (yang memiliki semua detail entri di atas).

RILIS TRAILER

Alita: Battle Angel juga telah merilis beberapa trailer terbarunya.

Ditetapkan beberapa abad di masa depan, film yang didasarkan pada manga Yukito Kishiro ini mengisahkan tentang cyborg Alita (Salazar).

Alita yang diselamatkan dari memo di Iron City oleh seorang dokter cyber yang penuh kasih, Ido (Waltz), dan menemukan bahwa ia memiliki keunikan kekuatan bertarung.

Film ini menggunakan teknik penangkapan gerak canggih untuk membuat karakter foto-nyata seperti 3D yang menghidupkan materi sumber manga film.

Kabarnya, Alita baru dapat disaksikan secara lebih luas pada 14 Februari mendatang.

ALITA: BATTLE ANGEL

Film yang awalnya memiliki judul The Battle Angel Alita, sekarang berjudul Alita: Battle Angel,.

Ini adalah salah satu upaya paling aneh di waralaba baru yang dijadwalkan untuk dirilis di tahun 2019.

Selama bertahun-tahun, James Cameron ditetapkan untuk mengarahkan film ini, tetapi ia masih terikat di alam semesta Avatar untuk beberapa waktu terakhir ini.

Jadi sekarang, Robert Rodriguez (Sin City) telah melangkah untuk memimpin proyek, yang awalnya dijadwalkan untuk 2018, tetapi akhirnya akan mendarat tepat pada waktunya di Hari Valentine.

“Robert dan saya telah mencari film untuk dilakukan bersama selama bertahun-tahun, jadi saya terpompa ketika dia mengatakan ingin melakukan Battle Angel,” kata James Cameron.

Ia menyampaikan dalam sebuah pernyataan ketika Rodriguez pertama kali diumumkan sebagai sutradara pada Oktober 2015.

Dari semua akun, ini merupakan transisi dan produksi yang cukup lancar meskipun ada penundaan tanggal rilis.

Baca Juga : Ben Mendelsohn Akan Bintangi Serial THE OUTSIDER Adaptasi Novel Stephen King

PARA PEMERAN ALITA BATTLE ANGEL

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/w7pYhpJaJW8" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Pemeran yang benar-benar ditunjuk untuk Alita: Battle Angel adalah termasuk banyak pemenang Oscar, seperti (Moonlight’s) Mahershala Ali sebagai Vektor jahat

Kemudian, (A Beautiful Mind’s) Jennifer Connelly sebagai Chiren yang antagonis, dan Christoph Waltz dari Inglourious Basterd sebagai karakter yang sangat menarik dari Dr. Dyson Ido .

Tapi yang paling mengesankan, film ini dibintangi Rosa Salazar sebagai judul cyborg, yang akan bertarung melawan deretan bakat pembunuh mutlak di departemen penjahat.

Dia saat ini terkenal karena tampil dalam film The Maze Runner, serta Netflix’s Bird Box.

Pendatang relatif baru Keean Johnson juga memerankan teman baru Alita (dan mungkin sesuatu yang lebih?), yaitu karakter Hugo.

Film ini juga akan menampilkan Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones), Eiza González (From Dusk Till Dawn, Baby Driver).

Juga, Lana Condor (To All the Boys I’ve Loved, X-Men: Apocalypse) dan Jackie Early Haley (Watchmen , Shutter Island) dalam peran pendukung.

Kisah-kisah film tentang cyborg yang dibuat dari bagian-bagian kuno yang misterius oleh seorang ilmuwan yang tampaknya eksentrik (Waltz’s Ido).

Tetapi ketika Salaita’s Alita mencoba untuk menjadi “gadis sejati,” termasuk menemukan cinta dan kemampuan penuh, rahasia dari masa lalunya bertemu dengan rahasia ancaman dari cyborg lain.

Alita: Battle Angel baru akan dirilis secara lebih luas pada 14 Februari 2019, berubah dari rencana semula yang dijadwalkan 21 Desember 2018.

Supaya tidak penasaran simak dulu beberapa cuplikannya hanya disini.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top