Film Barat

Annabelle 3 Siap Menghantui Lagi Tahun Depan

Annabelle: Creation
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

SETAN PEMBURU JIWA BERWUJUD BONEKA ANNABELLE AKAN SEGERA KEMBALI LAGI.

Jakarta, Layar.id – Sekuel film ketiga Annabelle dipastikan akan diproduksi. Setan haus jiwa yang berdiam dalam sebuah boneka ini tampaknya masih melanjutkan perjalanannya yang sekiranya masih jauh dari selesai. Menurut kabar yang beredar, film ke-tiga Annabelle akan tayang pada 3 Juli 2019.

Annabelle: Creation

Gary Dauberman, yang telah dipercaya untuk menulis skrip untuk dua film boneka iblis sebelumnya, Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017), akan kembali menulis skenario untuk film ke-tiganya. Proyek film ini juga sebagai debut penyutradaraannya pada proyek Annabelle 3 ini. Ia juga kebanjiran order menulis naskah untuk film lainnya, seperti , The Nun (tayang 7 September 2018) dan It 2.

“Annabelle termasuk salah satu film menakutkan yang berpotensi efektif menakuti penontonnya.”

Annabelle termasuk salah satu film menakutkan yang berpotensi efektif menakuti penontonnya. Bagaimana tidak, kesuksesannya mengikuti dua film sebelumnya. Film pertamanya, Annabelle garapan John R. Leonetti telah menghasilkan pendapatan sekitar 257 juta dolar dan Annabelle: Creation garapan David F. Sandberg mencapai 300 juta dolar di seluruh dunia.

Boneka porselen menyeramkan ini adalah komponen kunci dari The Conjuring, yang terinspirasi oleh kisah yang diceritakan oleh para pemainnya sendiri, yaitu penyelidik paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren. Jadi, bisa dibilang The Conjuring adalah induk semang Annabelle.

Film Annabelle ke-tiga yang saat ini belum berjudul akan diproduksi oleh Atomic Monster dan New Line Cinema serta Warner Bros. Annabelle: Creation merupakan prekuel film Annabelle. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Annabelle 3 ini berupa prekuel atau sekuel. Tampaknya Annabelle 3 ini mengeksplorasi bagian yang belum terdokumentasikan dari film-film sebelumnya.

Sepertinya kita sudah tidak sabar ya, Pelayar untuk mengetahui alur cerita terbaru Annabelle. Kita tunggu saja!

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top