Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Kabar Terbaru Dari Westworld Season 2

Westworld Season 2

Serial Westworld Season 2 akan mulai tayang, dan berikut Layar.id informasikan beberapa bocoran tentang serial yang dibintangi aktor Hollywood kawakan ini.

Berakhirnya serial Westworld season 1 beberapa waktu lalu tentu membuat para penggemarnya kecewa sekaligus penasaran. Para fans serial yang dibintangi deretan aktor kawakan ternama Hollywood ini sudah mulai berspekulasi tentang segala hal yang berkaitan dengan produksi dan penayangan serial Westworld season 2.

Memang pihak HBO sebelumnya telah mengumumkan bahwa akan ada lanjutan serial Westworld nantinya. Berdasarkan pengumpulan bocoran informasi yang telah ada dan terkini dari serial Westworld  season 2, kami akan memberikan bocorannya sebagai berikut:

Casting Westworld Season 2

Beberapa bintang utama aktor kawakan ternama yang dikabarkan telah mengkonfirmasi akan membintangi kembali serial Westworld ini. Antara lain: Evan Rachel Wood, Anthony Hopkins, Ed Harris, Jefferey Wright, Shannon Woodward, Jimmi Simpson, Thandie Newton dan James Marsden serta beberapa aktor pendukung lainnya juga telah mengkonfirmasi akan tampil pada Westworld season 2 nanti.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh co-creator dari serial Westworld, Lisa Joy di salah satu wawancaranya  belum lama ini dengan beberapa media. Lisa Joy juga disamping membocorkan sedikit informasi tentang casting, ia juga membocorkan bahwa ada tokoh Westworld yang diyakini masih hidup, yakni Elsie (Shannon Woodward).

Jadi, berdasarkan petunjuk dari season 1 sebelumnya Elsie dikabarkan tewas namun masih belum jelas akan kematiannyanya. Nah, di Westworld  season 2 nanti kabarnya akan kembali diceritakan beserta dengan hal-lain lainnya yang tentu mampu menambah penasaran rasa para penggemar serial HBO ini.

Westworld season 2

Para Bintang Westworld Season 2

Masa Produksi Westworld Season 2

Berdasarkan wawancara salah satu bintang Westworld, Ed Harris dibeberapa waktu yang lalu, yang memberi bocoran tentang kapan dimulai syuting Westworld season 2. Dia mengatakan bahwa mereka akan mulai syuting di Utah pada musim panas (2017) ini.

“Kami melakukan 10 episode. Mungkin akan mulai syuting sampai Juni atau Juli,” kata Ed Harris, “Mereka memiliki rencana yang sangat spesifik untuk Season 2. Saya pikir mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di Utah pada musim berikutnya. Mereka ada di sana selama dua minggu musim lalu, musim depan akan menjadi satu bulan,” tambah dia.

Westworld season 2

Guest dan Host di Westworld Season 2

Masa Tayang Westworld Season 2

Sebelumnya, pihak HBO telah mengumumkan bahwa Westworld season 2 akan dirilis pada musim gugur tahun 2017 ini. Tetapi rupanya karena beberapa hal, terutama dari proses produksinya tanggal rilis serial HBO ini akan ditunda. Beberapa media berspekulasi bahwa serial Westworld season 2 kemungkinan besar akan dirilis secara resmi pada bulan Juli 2018 mendatang.

Tetapi berdasarkan bocoran informasi dari salah satu kru dan beberapa bintang yang terlibat dalam serial Westworld season 2 mengatakan bahwa kemungkinan serial season 2 ini akan siap ditayangkan di HBO pada bulan September-Oktober 2018 mendatang. Jadi mungkin pihak HBO akan membuat pernyataan resmi lagi terkait tanggal rilis serial Westworld season 2 dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja perkembangannya!

Westworld season 2

Karakter yang Berkembang di Westworld Season 2

Konsep Cerita Westworld Season 2

Berdasarkan wawancara Jonathan Nolan dan Lisa Joy selaku co creator dari serial Westworld ini, telah didapat beberapa informasi yang terkait dengan konsep cerita yang dihadirkan di Westworld season 2 nanti. Beberapa informasi tersebut antara lain; host-host yang ada akan mengalami perkembangan karakternya, menjadi lebih misterius dan sulit ditebak oleh para guest nantinya. Menariknya bakal ada perang antara host dengan guest dalam season 2 ini. Hmm… sepertinya akan lebih menggali rasa penasaran kita bila menontonnya nanti ya..

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

TV Series

Setelah memasuki usia yang ke 2 tahun , Horizon Zero Dawn. Sejak tahun perilisannya pada 2017 lalu, sebagai salah satu game eksklusif terbaik di...

TV Series

Serial Resurrection: Ertugrul secara garis besar menceritakan Ertugrul, ayah dari Osman I yang mendirikan Kekhalifahan Ottoman, dan memerintah sebagian Eropa, Asia Barat serta Afrika...

TV Series

Satu lagi bertambah saingan bagi Netflix selain Amazon Prime Video, Disney Plus, Hulu, dan lainnya. Bukan hanya sekedar kabar burung lagi, namun sudah dipastikan...